6 Kalimat Pengganti I Love You untuk Utarakan Isi Hatimu. Sesekali Bilang Ini ya ke Pacarmu

kalimat pengganti i love you

Seringnya orang mengungkapkan rasa sayang dan isi hatinya dengan bilang I Love You. Namun ada nggak sih di antara kalian yang kepingin membuktikan rasa sayang tapi masih sungkan bilang I Love You

Nah untuk kamu yang ingi mengungkapkan isi hati tapi bosen bilang I Love You melulu, coba tunjukin rasa sayangmu dengan 6 kalimat ini yuk!

Advertisement

1. How was your day?

Showing love without saying I Love You

Showing love without saying I Love You via https://www.pexels.com

Bukan cuma sekadar menanyakan kabar, terkadang kita butuh tempat untuk berbagi cerita tentang hari-hari yang udah dijalanin selama seharian penuh. Nah melalui kalimat tanya, “how was your day?” Ini pas banget buat kamu tanyakan ke dia sebelum tidur atau selepas pulang kerja. Hal ini bisa bikin si dia jadi lebih terbuka dan nyaman sama kamu.

2. Take care, text me when you are home

Showing love without saying I Love You

Showing love without saying I Love You via https://www.pexels.com

Coba deh sering-sering kamu bilang kalimat ini waktu dia lagi di jalan pulang ke rumah. Jadi walaupun kamu nggak bisa antar jemput, si dia tetap merasa dipedulikan di tengah kesibukanmu.

3. Let me know, if you need help

Showing love without saying I Love You

Showing love without saying I Love You via https://www.pexels.com

Kadang, seseorang yang perlu bantuan itu suka segan minta tolong ke siapapun dan cenderung lebih suka berusaha menghandlenya sendiri. Nah.. kalau si dia adalah tipikal orang yang mandiri, kamu perlu utarakan kalimat ini ke dia. Lewat kalimat ini bisa bikin dia merasa, kalau kamu peduli dengannya. Dengan begitu, kamu juga bakal tau seberapa besar dia membutuhkanmu di dalam hidupnya.

4. Pake jaket aku nih

Showing love without saying I Love You

Showing love without saying I Love You via http://identity-mag.com

Wah.. kalau kalimat simple yang disertai tindakan emang kadang ngena banget sih. Apalagi kalau situasi dan kondisinya mendukung. Lagi di jalan tiba-tiba hujan terus ngerasa kedinginan, misalnya. Ini bisa bikin dia merasa kalau kamu itu 'peka' banget.

5. Jangan terlalu diforsir, istirahat dulu sana

Showing love without saying I Love You

Showing love without saying I Love You via http://lifestyle.okezone.com

Kalimat ini cocok banget kamu sampaikan kepada si dia yang super sibuk. Kamu bisa dianggap sebagai remindernya untuk tetap kaga kesehatan. Dengan begitu, sudah jelas bahwa dia merasa dipedulikan sama kamu.

Advertisement

6. Dengerin lagu ini deh

Showing love without sayinh I Love You

Showing love without sayinh I Love You via https://www.pexels.com

Pernah nggak sih denger lagu yang liriknya sesuai dengan isi hatimu? Coba deh kamu minta dia untuk dengerin lagu yang liriknya bisa mewakili perasaanmu dengannya. Siapa tau setelah dia dengar, dia bisa lebih peka dan sadar tentang perasaanmu ke dia.

Nah, itu tadi kalimat-kalimat sederhana yang punya arti tersendiri dan bisa jadi pengganti  kata “I LOVE YOU”. Gimana? Udah nggak bingung kan ngungkapin isi hatimu ke dia? Kira-kira kalimat yang mana nih, yang kamu mau bilang duluan ke dia? Tulis di kolom komentar ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An Aquarian Girl

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE