Meskipun demo berlangsung, tidak mengurungkan niat saya untuk datang ke acara yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu World Education Expo. Datang di Hari Terakhir ternyata tidak menyurutkan keseruan acara di sana. Salah satu yang menarik perhatian adalah maskot badut yang berseliweran di booth Filipina.

Oh ternyata maskot tersebut jadi icon karena makanan khas Filipina adalah dry mango atau yang biasa kita sebut sebagai keripik mangga. Tidak hanya itu saya juga baru tau ternyata Filipina menjadi destinasi untuk belajar bahasa Inggris di berbagai negara, dan saya akan bagikan apa saja yang mereka tawarkan.

1. Negara yang tidak kalah cantik, bisa jadi destinasi yang asyik

Pantai di Negara Filipina

Pantai di Negara Filipina via http://freepik.com

Advertisement

Negaranya cantik bikin Filipina jadi salah satu destinasi yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Tapi rasanya rugi kalau hanya jalan-jalan saja, lebih baik sekalian saja pergi ke sana sekaligus belajar bahasa Inggris supaya bisa lebih fasih. Pengalaman dapat, feed instagram makin lengkap, soft skill juga meningkat

2. Pakai maskapai anak muda supaya bisa tambah murah

Cebu pasific air jadi maskapai pilihan anak muda di sana

Cebu pasific air jadi maskapai pilihan anak muda di sana via http://cebupacificair.com

Salah satu dari 2 maskapai Filipina yang jadi pilihan anak muda adalah Cebu Pacific Air karena menawarkan tiket dengan harga yang ramah di kantung dan menu makanan khas Filipina. Selain itu, maskapai dengan logo kepala burung elang ini menawarkan penerbangan harian dari Jakarta ke Manila dan kota tujuan belajar bahasa Inggris lain di Filipina seperti Bacolod, Cebu, Clark, Davao, Iloilo, dan Subic.

3. Snorkeling sambil belajar bahasa Inggris, bukan hal mustahil kalau sudah ikut program summer camp di Filipina

Di summer camp bisa snorkeling sambil belajar bahasa Inggris

Di summer camp bisa snorkeling sambil belajar bahasa Inggris via http://wisatafilipina.com

Kata siapa belajar bahasa inggris hanya duduk di kelas aja, di Filipina program summer campnya bisa sambil aktivitas menyenangkan seperti pergi belanja sampai berenang. kamu tidak perlu takut, karena meskipun aktivitasnya seru kamu tetap bisa meningkatkan skill kamu baik dalam mendengarkan, membaca dan menulis bahasa inggris

4. Hemat uang karena kamu bisa belajar sambil jalan-jalan

bikin tabungan ga jebol berantakan

bikin tabungan ga jebol berantakan via http://freepik.com

Advertisement

Ini nih yang bikin anak millenial senang. Kamu bisa belajar tanpa harus keluar banyak uang, karena bisa jalan-jalan sambil menambahkan skill bahasa inggris kamu. Kece banget kan?

5. Karena masa depan kamu yang tentukan

masa depan masih panjang kamu harus mulai atur rencana

masa depan masih panjang kamu harus mulai atur rencana via http://freepik.com

Salah satu rencana yang harus kamu lakukan adalah menambah soft skill yang akan menunjang masa depan kamu. Salah satunya dengan memperdalam bahasa Inggris.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya