Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kemunculan hastag #AjaibnyaOrangIndo yang cukup menggelitik. Kita sebagai penikmat tren juga seperti terbawa hingga tertawa terbahak-bahak karena memang benar adanya bahwa, orang Indonesia itu unik-unik! Yes, kamu patut berbangga jadi orang Indonesia karena kreativitasnya tanpa batas!

Hipwee Community pun sudah mengumpulkan beberapa tweet dari hastag #AjaibnyaOrangIndo khusus untukmu. Siap-siap ngakak sampai nangis, ya!

1. Infused water memang menyegarkan jiwa dan raga :")

infused water dengan kearifan lokal

infused water dengan kearifan lokal via https://twitter.com

Infused water dengan kearifan lokal yang tak lekang zaman. Bangganya jadi orang Indonesia :)

2. "Sabar ya Bu, rejeki mah nggak ke mana. Ini teh angetnya diminum dulu…"

teh anget for lyfe

teh anget for lyfe via https://twitter.com

Karena teh hangat adalah pemersatu umat. Begitu mungkin yang ada dipikiran bapak-bapak dan ibu-ibu asli Indonesia.

3. Kira-kira buah-buahan ini bisa berkembang biak nggak, ya?

spesies baru

spesies baru via https://twitter.com

Advertisement

Namanya juga akuarium multifungsi, Bang…

4. Jadi inget emak ya kalau ada hal-hal semacam ini. Hiks…

jangan buang karet sembarangan!

jangan buang karet sembarangan! via https://twitter.com

Secara misterius, kegunaan karet-karet bekas bungkus makanan ini memang terbukti benar adanya. Duh, Mak, jadi kangen :')

5. All about "enter wind"

enter wind

enter wind via https://twitter.com


"Mau gue kerokin nggak? Masuk angin lo tuh!"


6. Abis gimana, murah banget sih harganya :')

hemat budget

hemat budget via https://twitter.com

Advertisement

Asal tisunya bukan tisu bekas aja sih, ya…

7. "Sini adik manis, gue terawang amal ibadah lo…"

maap-maap nih, ya...

maap-maap nih, ya… via https://twitter.com

Kelakuan netizen zaman sekarang memang beraneka ragam. Jadi, nggak usah heran deh, ya…

8. Percaya nggak percaya, trik sulap itu ada!

buset, kenapa ini remot?

buset, kenapa ini remot? via https://twitter.com

Ngalahin penemu-penemu teknologi canggih ini mah :')

9. "Iya, emang lagi musimnya nih…"

:( :(

🙁 🙁 via https://twitter.com

Dia padahal nggak peka kalau sekarang lagi musim durian, bukan musim pilek :")

10. Kelakuan siapa nih yang begini?

Hmmmm, enyak!

Hmmmm, enyak! via https://twitter.com

Tujuan awal beli sate kan nggak buat digadoin :(

11. Seandainya anak ini bisa berbicara jujur…

untung aja :)

untung aja 🙂 via https://twitter.com

Coba anak bayi udah bisa ngomong, akan jadi apa dunia ini?

12. Serem juga sih, kayaknya ini tanda-tanda kiamat 🙁

jangan ngeluh makanya!

jangan ngeluh makanya! via https://twitter.com

Jawaban dari seorang netizen yang kontra dengan omong kosong dan keluhan.

13. Semacam bakhil atau pengiritan sih ini?

kelakuan anak kos

kelakuan anak kos via https://twitter.com

Biasanya sih anak kos nih yang suka begini :)

14. Bukannya dibawa ke dokter malah diajak menghayal dulu :")

ih dasar!

ih dasar! via https://twitter.com

Siapa nih yang punya keyakinan macam ini juga?

15. Sungguh kreatif sekali abang-abang gorengan ini…

kreatif!

kreatif! via https://twitter.com

Herannya, rasa gorengan di abang-abang ini jauh lebih enak di banding bikinan sendiri. Iya nggak?

Mana tweet favoritmu? Share, yuk!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya