Menjadi seorang wanita adalah anugerah terindah yang diberikan oleh sang Pencipta, dengan kemampuan multitasking, perasaan yang lembut dan paras yang indah menyejukkan tak hayal jika wanita adalah perhiasan terbaik yang ada dimuka bumi ini. Namun apakah semua itu dianugerahkan begitu saja?

Tidak kita harus mengasahnya karena semua itu akan terkubur begitu saja tanpa kilaunya. Wanita dan pria adalah makhluk hebat yang saling melengkapi, seperti hukum sebab akibat wanita hebat adalah untuk pria hebat karena mereka akan saling menghebatkan. Kecantikan tidaklah hal utama yang harus dipoles dengan ratusan “brand make up”. Ada beberapa hal yang membuat wanita jauh lebih cantik sebagai ” Interesting women” dimata pria diantaranya adalah: 

1. Pintar

Pintar itu tidak harus menelan semua informasi yang ada bahkan menjadikan buku tebal menjadi cemilan sehari-hari. Meskipun itu semua mempunyai "side effect" yang dahsyat hahhaha. Pintar itu tau menempatkan diri, mengetahui informasi yang sedang berkembang menjadikan wanita kelihatan sexy dimata pria.

Advertisement

Keistimewaan bagi seorang pria memiliki wanita pintar adalah nilai plus tersendiri buat memperkenalkannya kepada teman bahkan keluarganya. Menjadi wanita pintar bukan berarti sok congkak mengetahui segalanya namun tersendirinya akan terlihat dari tutur katanya seberapa banyak informasi dan pengalaman yang telah dia dapatkan. So girls pintar itu syarat utama untuk membuat pria kamu bangga buat kenalin keteman bahkan keluarganya. Setidaknya sarapan 30 menit dengan membaca koran atau informasi lainnya yakkk..hihihhihihiii..

2. Mempesona

Mempesona itu tampil adanya, bersih dan harum tanpa harus berpoleskan "make up" dan baju yang mahal. Mempesona itu senyum tulus terukir dengan hati yang bersih dan kepribadian yang menarik. Wanita mempesona itu adalah harga mati bagi pria untuk jatuh cinta tanpa berpikir panjang. Wanita yang menyejukkan hati adalah wanita yang layak dijadikan istri dengan kemampuannya menata kepribadiannya dengan baik bisa dipastikan baginya untuk menata keluarga kecilnya dengan sempurna.

3. Sport girl

Olahraga tidak hanya sehat bagi jasmani namun juga sehat bagi rohani, udara pagi, sinar matahari memberikan kita energi untuk memberikan energi positif terhadap orang disekitar kita. Aura sehat itu akan muncul dengan sendirinya dan tanpa keraguan aura keindahan itu akan sangat mudah menarik mata pria.

Advertisement

Sebagian besar pria menganggap wanita yang suka berolahraga itu seksi dan selalu punya pikiran yang positif. Wanita berolahraga itu lebih "friendly" karena mereka adalah sahabat sejati untuk menemaninya jogging dipagi hari. So, girls jangan bermalas-malas diri untuk bangun pagi yah selain sehat jasmani juga sehat buat hubungan cinta kamu.

4. Menjadi diri sendiri

Menjadi diri Sendiri via https://www.google.com.tw

Jangan pernah bersembunyi bahkan menjadi diri orang lain. Luapkan semua energimu pada hobimu ini akan sangat mudah membentukmu menjadi ahli dibidangnya. Percaya tidak percaya seorang pria sangat menyukai wanita yang memiliki hobi dan menjadi ahli dibidangnya karena itu mempunyai daya tarik tersendiri.Kolaborasi yang sangat indah jika memilik hobi yang sama menjadi pelengkap satu dengan lainnya. Dari sekarang temukan "passion"mu jadilah wanita yang memiliki "destination" yang mampu mengekspresikan diri.

5. Peduli

Peduli dalam artian memiliki perasaan yang peka terhadap sekitar, tidak melupakan keluarga, teman dan orang yang disekitarnya. Bercermin, wanita harus sering bercermin karena terkadang membuatnya lupa terhadap sekitarnya ketika sibuk membangun karirnya.

Menjadi wanita yang peduli terhadap dirinya tidak lupa bagaimana rasanya tertawa bersama keluarga dan teman. Pria sangat menyukai wanita peduli terhadap sekitar karena ia mampu menempatkan dirinya terhadap posisi orang lain dan mampu berbagi. Pria mana yang tidak meleleh hatinya melihat seorang wanita yang begitu perduli terhadap sekitar, mampu berbagi dan menjadi dirinya sendiri. Sekali lagi girls "make up" mahal bukan segalanya bagi wanita.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya