Di tahun 2018 ini, seluruh penjuru dunia akan dihebohkan dengan adanya pagelaran Piala Dunia yang merupakan kompetisi akbar turnamen sepakbola 4 tahunan. Terakhir kali adalah 2014 lalu di Brazil. Diselenggarakan di Rusia, World Cup 2018 sudah pasti akan gempar tak terkecuali di Indonesia. Tak jarang banyak orang khususnya pecinta bola yang rela menabung untuk membeli tiket untuk nonton langsung di stadion nanti saat turnamen berjalan.

Sepak bola memang menjadi olahraga yang begitu populer saat ini, bisa dibilang sepakbola adalah olahraga nomor 1 yang disukai semua kalangan dari mulai pria, wanita, anak kecil sampai orang tua pasti suka dengan sepak bola, jadi tidak heran kalau ada turnamen 4 tahunan sekali ini semua orang bakal tertuju pada Piala dunia nanti.

Untuk kamu yang berencana akan menonton langsung pertandingan piala dunia di Russia nanti, alangkah baiknya perhatikan dulu beberapa tips dibawah ini agar nonton bola kamu lebih seru.

1. Mulai Sekarang, Cari Tahu Cara Pemesanan Tiket dan Harganya!

jangan sampai kehabisan tiket ya!

jangan sampai kehabisan tiket ya! via http://bola.spbola.com

Sebelum piala dunia dimulai, alangkah baiknya kamu sudah menyiapkan uang untuk keperluan biaya tiket nantinya. Dan itu harus mulai dipersiapkan dari sekarang karena sudah barang pasti kalau tiket nonton pertandingan Piala Dunia 2018 nanti bakal terjual habis habisan dalam waktu yang singkat, cobalah untuk mencari tahu dulu bagaimana cara pemesanan tiket dan berapa harga setiap tiket tersebut dijual, jangan lupa siapkan budget yang sesuai juga untuk beli tiket ya.

2. Nonton Bola di Stadion, Lebih Seru Kalau Ber Ramai-Ramai!

nonton bareng keluarga dan teman lebih asyik!

nonton bareng keluarga dan teman lebih asyik! via http://kompas.com

Advertisement

Jika kamu masih ragu untuk berangkat ke Russia sendirian untuk menonton bola, cobalah mulai sekarang untuk mengajak teman temanmu untuk ikut juga, kalau perlu, cari komunitas pecinta bola di kotamu yang akan melakukan perjalanan ke rusia berbarengan, jadi di sana kamu tak akan bingung.

Biasanya banyak sekali pecinta bola dari Indonesia yang ber rombongan berangkat ke Rusia, kamu bisa tuh join atau bergabung dengan mereka, demi keseruan nonton Bola Piala Dunia yang hanya 4 tahunan sekali!

3. Beli Tiket Secara Online, Cara Cerdas Supaya Nggak Kecewa Karena Tiket Kehabisan!

masih mau ngantri? Mending online saja beli tiketnya

masih mau ngantri? Mending online saja beli tiketnya via http://realmadrid.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak sekali orang yang kecewa karena tidak bisa nonton pertandingan sepak bola di Stadion karena tiket sudah terjual habis, apalagi di event besar piala dunia nanti, tentu saja tiket akan diburu oleh semua orang dari berbagai penjuru negera.

Advertisement

Tapi tenang dulu, karena sekarang kamu tak perlu khawatir akan hal tersebut lagi, sekarang kamu bisa membeli tiket pertandingan secara online, jelas sekali tiket Piala Dunia nanti akan dijual secara online karena akan sangat merepotkan apabila semua tiket dijual secara offline yang tentu akan menimbulkan antrian banyak. So, mulai sekarang siap siap deh saldo untuk beli tiket online nanti!

4. Supaya Nggak Boros Boros Amat, Kamu Bisa Bawa Makanan Sendiri saat ke Stadion

bawa bekal sendiri ke stadion? Why not!

bawa bekal sendiri ke stadion? Why not! via http://detik.com

Selain harga tiket yang dijual dengan harga yang mahal, harga makanan di Rusia pun terbilang cukup mahal. Nah untuk kamu yang budget nya mungkin pas pasan, cobalah untuk membawa makanan sendiri dari rumah yakni makanan Indonesia, nggak perlu banyak banyak, bawa saja secukupnya, selain bisa ngirit biaya, kamu juga bakal makin enjoy nonton pertandingan sepak bola nantinya!

5. Jangan Bawa Barang yang Dilarang, Kalau Kamu Tidak Mau Dipersulit Pengamanan!

hindari membawa barang yang dilarang!

hindari membawa barang yang dilarang! via http://bola.spbola.com

Piala dunia 2018 di Russia nanti tentu akan sangat ketat dari segi keamanan oleh petugas terutama di area Stadion, bagi kamu yang berencana akan masuk ke stadion, hindarilah membawa barang barang yang tidak diperbolehkan seperti botol botol, benda tajam dan barang lainnya kalau kamu tidak ingin akses masuk ke stadion dipersulit.

Kamu tidak ingin kan kamu gagal nonton bola di stadion gara-gara kamu dicurigai membawa barang barang terlarang? Bisa bisa tiket yang sudah susah payah kamu beli bisa hangus lho!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya