5 Model Teralis Pintu yang Nggak Ngebosenin

Rumah jadi estetik dan aman dalam waktu yang bersamaan

Tak hanya dapat meningkatkan keamanan rumah, pemasangan teralis pintu juga dapat menonjolkan estetika di sebuah hunian. Karenannya, pemilihan teralis sebaiknya dilakukan secara cermat sehingga dapat memaksimalkan keindahan tampilan rumahmu.

Di bawah ini terdapat lima berbagai macam model teralis dari Dekoruma yang bisa kamu pilih dan disesuaikan menurut kebutuhan dan konsep hunian. Dijamin, tampilan hunianmu akan semakin indah dan tak akan lagi membosankan. Nah, untuk mengetahui lebih lengkapnya, yuk, kita simak inspirasi di bawah ini!

Advertisement

1. Teralis solid untuk amankan rumah

Teralis Putih pada Pintu

Teralis Putih pada Pintu via http://blindsbeautiful.net

Mengusung desain klasik, teralis pintu yang satu ini dilengkapi besi berukuran tebal sehingga lebih aman. Sangat pas diaplikasikan pada hunian berukuran mungil, teralis ini pun menggunakan cat berwarna putih yang tampak serasi dengan penampilan eksterior rumah. 

2. Teralis pintu dalam rumah

Teralis dalam Rumah

Teralis dalam Rumah via http://trelliscompany.org

Selain diaplikasikan pada pintu utama rumah, teralis besi pun bisa kamu pasang pada pintu bagian dalam rumah. Seperti pada gambar, teralis besi difungsikan sebagai partisi di dalam rumah untuk memberikan batas fungsi antarruangan tapi tetap memberikan kesan terbuka.

Advertisement

3. Teralis pintu bergaya klasik

Teralis Pintu Klasik

Teralis Pintu Klasik via http://kingsny.com

Tampil klasik dengan desain ukiran yang sangat unik, teralis pintu yang satu ini siap memberikan kesan mewah ke dalam hunianmu. Meskipun mengusung desain minimalis, tapi model teralis pintu seperti pada gambar tetap cocok untuk diaplikasikan karena dapat memberikan kesan apik dan berkelas.

4. Teralis pintu manis nan minimalis

Teralis Pintu Minimalis

Teralis Pintu Minimalis via http://modernsteeldoors.com

Besi memiliki sifat bisa dibentuk dalam berbagai model. Selain model klasik dengan lengkungan indah seperti di atas, kamu pun bisa memilih teralis besi bergaya minimalis dengan tampilan sederhana seperti pada gambar. Mengusung model vertikal berwarna hitam, teralis pintu besi yang satu ini siap memberikan kesan modern bebas monoton pada hunianmu.

5. Teralis pintu lemari unik

Advertisement
Lemari dengan Pintu Berteralis

Lemari dengan Pintu Berteralis via http://marlinsfurniture.com

Selain diaplikasikan pada pintu utama dan pintu bagian dalam rumah, kamu pun bisa mengaplikasikan teralis besi pada furnitur sehingga memberikan tampilan interior rumah yang menarik. Salah satunya adalah teralis pintu lemari pakaian seperti pada gambar yang dapat memberikan nuansa unik di dalam rumah. Selain diaplikasikan pada pintu lemari pakaian, kamu pun bisa memasang teralis pada furnitur lain seperti kitchen set atau lemari pajangan.

Kelima model teralis di atas bisa kamu aplikasikan pada sejumlah elemen hunian seperti pintu, jendela ataupun furnitur seperti lemari. Lantas, apakah kamu tertarik untuk menghias rumahmu dengan memasang teralis?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE