Hampir semua penjuru pasti kenal banget sama sosok Sheila On 7. Bukan hanya anak muda, golongan yang sudah berusia pun rasanya sangat mencintai musiknya. Aku adalah salah satu pecinta Sheila On 7. Ingat pertama tau lagu itu saat masih duduk di bangku kelas 3 SD dan sekarang sudah 27 tahun. Segala perjalannya aku nikmati, bahkan lirik lagunya bisa aku jadikan pedoman dan inspirasi. Semua lagunya bikin baper dan seakan terus jatuh cinta. Seperti lagu-lagu ini, yang semakin buat hidupku penuh arti~

 

 

1. Bila Kau Tak Disampingku

Sempat aku terjatuh dalam mimpi. Jatuh cinta seorang anak muda yang kala itu adalah kesakitan yang luar biasa. Pertengkaran kecil bisa jadi besar dan bahkan pergi. Tapi melalui lagu ini, aku menyadari egoisku adalah takut kehilangan karena tak selalu ada disampingmu. Tolong mengertilah.

2. Buat Aku Tersenyum

Advertisement

Sebelumnya aku sangat egois dan seketika pergi, tapi dia pernah menyanyikan lagu "Buat Aku Tersenyum" untukku, kini kita sama–sama menyadari dan menginspirasi untuk tetap tenang dan tidak pergi, karena memang hanya dialah yang sanggup mengerti aku.

3. Beruntungnya Aku

Lewat lagu "Beruntungnya Aku", aku merasakan betapa bersyukurnya ketika memiliki dia. Dari lagu itu aku diingatkan bahwa kita bukanlah makhluk yang sempurna.

4. Alasanku

Tidak hanya beruntung saat memilikimu, kamu adalah alasanku untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa. Lirik lagu "Alasanku" kembali menyadarkanku, karena dirinyalah aku mampu berubah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dengan bijakasana.

5. Anugerah Terindah yang Pernah ku Miliki

Advertisement

Aku benar – benar bersyukur ketika jatuh cintaku kala itu dijadikan sebuah momen istimewa, yaitu pernikahan. Anugerah terindah yang pernah kumiliki adalah kamu. Menemukan seseorang yang telah memberi cinta. Lewat ketulusan dan kelembutannya, aku berhasil menjadikan kamu satu–satunya anugerah terindah dalam hidupku

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya