Di dalam hidup ini banyak pilihan yang terjadi, salah satu permasalahannya yaitu mengenai pasangan hidup.

Akankah saya bertemu dengan pasangan hidup saya ? Akankah saya bertemu dengan orang yang tepat ? Akankah dia mencintai saya seperti saya mencintai dia ?

Bisa guys, namun smuanya butuh waktu dan perjuangan, ada yang berkali-kali gagal dalam hubungan baru bisa mendapatkan pasangan yang benar, live happily ever after namun juga ada yang sekali dapat langsung bertemu dengan Mr. Right...

1. Tahukah kamu, hati ini rapuh, seperti gelas yang sudah pecah walau sudah dipersatukan tetap ada bekas retaknya

heart like glass

heart like glass via https://boardofwisdom.com

Berkali – kali dia tersakiti, walau waktu bisa menyembuhkan tapi pasti akan ada bekas luka.

Kita tetap akan mengingat siapa yang telah melukai hati ini, tetap ingat dulu ada yang berjanji akan melabuhkan hati ini namun dia dengan teganya melepaskan ’nya’ di tengah lautan, membuatnya harus dengan jerih payah berusaha mencari tempat yang aman untuk menyembunyikan diri dan memulihkan hati ini.

2. Hati ini juga ingin diperlakukan baik, ingin disayang bukan habis manis sepah dibuang

hati ingin disayang juga

hati ingin disayang juga via https://bisikan.com

Advertisement

Saya kira dirimu yang akan menjadi pasangan yang tepat untuk diriku, namun saya keliru, kamu hanyalah manusia yang numpang lewat dalam hidupku, kebahagiaan yang kamu berikan itu semu dan sementara, namun kepedihan dan sakit yang kamu berikan itu nyata dan terukir selamanya.

3. Tidak perlu menyesal jika hati ini sempat berkelana ke tempat yang salah, itu akan menjadi pengalaman yang terbaik

Tidak perlu menyesal jika hati ini sempat berkelana ke tempat yang salah, itu akan menjadi pengalaman yang terbaik

Tidak perlu menyesal jika hati ini sempat berkelana ke tempat yang salah, itu akan menjadi pengalaman yang terbaik via https://www.hipwee.com

Sering kali setelah putus, kita akan mengatakan : " Aku nyesel banget ktmu sama #%@$! ini, memang sial kali aku ketemu sama dia, sakit kali gituin aku… bla bla bla sampai abad kejayaan juga gak habis curhat "

Tapi ingatkah dirimu EXPERIENCE IS THE BEST TEACHER AFTER ALL, Setelah melewati kali ini, kita akan makin bertumbuh, makin dewasa dalam mengambil keputusan, tidak akan jatuh ke hati yang salah lagi (mungkin).

4. Ubahlah dirimu menjadi lebih baik, upgrade kualitas hidupmu sehingga standarmu bisa menyeimbangi Mr. Right

Ubahlah dirimu menjadi lebih baik

Ubahlah dirimu menjadi lebih baik via https://www.hipwee.com

Advertisement

Jika kamu yang suka ngambekkan, ubahlah itu, bukan tidak bisa Mr. Right mu menerima itu, tetap ada yang bisa terima walaupun bagaimana watak kamu, tapi apa salahnya juga kita bersikap lebih dewasa supaya kelak calonmu juga merasa lebih bangga memilih dirimu.

Jika kamu yang suka marah, berubahlah menjadi lebih sabar, bertengkar dengan pasangan memang kadang bisa meningkatkan keharmonisan, tapi jika karena hal kecil sedikit2 berantam, maka jalan hidupmu akan terasa lebih banyak lelah daripada bahagianya.

5. Setelah banyak dia berkelana, kini dia tunggu hingga ada orang yang tepat mengajak dia berlabuh bersama.

hati ingin berlabuh

hati ingin berlabuh via https://www.pinterest.com

Seperti melakukan perjalanan business yang naik pesawat terbang sana, terbang sini, transit sana, transit sini.

Kini dia hanya ingin menunggu seseorang yang membelikan dia tiket ONEWAY dan tetap menetap disana, tidak pergi-pergi lagi :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya