Pasca menikah beberapa minggu lalu, Chicco Jerikho dan Putri Marino seperti menjadi sejoli yang begitu diidamkan publik. Gimana nggak, pasangan yang menjalin hubungan pacaran singkat ini terbilang sangat mantap untuk melangkah ke pelaminan. Publik pun banyak yang mendukung "aksi" Chicco untuk menghalalkan sosok Putri Marino, perempuan sederhana namun punya sejuta pesona.

Berangkat dari situ, Hipwee Community pun akan membahas tentang isi feeds Instagram Chicco Jerikho yang banyak membuat baper alias bawa perasaan netizen. Seperti apa sih kira-kira?

1. Caption Chicco yang satu ini berisi kata-kata romantis tapi nggak alay buat istrinya tercinta

romantis :)

romantis 🙂 via https://www.instagram.com

Seperti yang diketahui khalayak, Putri Marino bukanlah publik figur dengan banyak gaya. Foto-foto di Instagramnya pun kebanyakan berisi tentang perjalanan, alam atau hasil photoshoot untuk projek tertentu. Hal inilah yang membuat banyak orang suka ketika Chicco memajang foto Putri ketika sedang sendiri, baik selfie ataupun foto full body. Kamu juga suka nggak sih sama foto Putri yang ini?

2. Lihat gaya Mr. dan Mrs. Jerikho yang super kece meski mengenakan pakaian sederhana. Uh, bikin iri, ya…

Entah sedang bulan madu atau apa, Chicco sempat memposting foto yang tampak sedang di sebuah hotel ini. Keduanya pun terlihat mesra meski tanpa berlebihan. Ya seperti biasa, mereka berdua tetap terlihat serasi dan menginspirasi!

3. "Capeknya Ilang…" Tulis Chicco di Instastory-nya beberapa waktu lalu

yang begini nih yang patut diperjuangin!

yang begini nih yang patut diperjuangin! via https://www.instagram.com

Advertisement

Kalau melihat sosok Chicco yang cuek, kamu sepertinya nggak bakal nyangka kalau di Instastory-nya beberapa waktu lalu memposting foto dengan tulisan super gemas kepada Putri Marino. "Capeknya ilang…" begitu kata Chicco ketika baru pulang kerja dan disambut senyum manis Putri Marino di rumah. Oh, how sweet :)

4. Kamu sadar nggak kalau panggilan sayang Chicco ke Putri itu "Unyi"?

"unyiiiiii..."

"unyiiiiii…" via https://www.instagram.com

Nggak seperti panggilan sayang pada umumnya, Chicco memanggil Putri dengan sebutan "Unyi". Entah apa maknanya, yang jelas ini terengar lucu dan menggemaskan. Lagi-lagi, sosok "garang" Chicco seperti berubah drastis ketika kita membayangkan bagaimana caranya memanggil Putri, istri tercintanya.

5. Yang jomblo jangan baper pas ngelihat foto Chicco satu ini, ya…

pacaran :)

pacaran 🙂 via https://www.instagram.com

Jarang memposting foto dengan caption semacam ini, semenjak menikah Chicco seringkali membuat netizen baper karena saking romantisnya. Bisa dibayangin nggak sih gimana lucu dan mesranya mereka saat di rumah atau jalan berdua? Benar-benar bikin iri dan nggak bisa tidur!

6. Gimana ya rasanya dipeluk sama Babang Chicco? How lucky you are, Mbak Putri 🙂

photoshoot :)

photoshoot 🙂 via https://www.instagram.com

Advertisement

Foto ini pun sempat diposting salah satu akun fans Chicco Jerikho di IG-nya, @mrandmrs.jerikho. Foto yang mengundang jumlah like cukup banyak inipun menjadi headline di beberapa media online, karena benar-benar indah nan romantis.

Gimana menurutmu? Aura positif Chicco makin terpancar kan setelah menikah?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya