Hai sobat, kangen nih udah lama nggak ketemu. Tenang aja sobat, kali ini sunflower comeback dengan artikel yang lebih ceria, hot, dan yang pasti bikin kamu penasaran. Sobat ingat nggak kemarin-kemarin sunflower pernah ngebahas soal pesona aktor Korea Selatan dalam drama Korea?

Kali ini sunflower mau bahas tentang aktor muda ganteng dan berbakat Indonesia, terutama aktor yang sering memainkan peran dalam sinetron Indonesia. Eiits, sobat jangan salah, bukan hanya drama Korea saja yang punya Oppa-Oppa ganteng, lho. Sinetron Indonesia juga punya kok aktor-aktor muda, ganteng, dan pastinya berbakat. Kali ini sunflower mau membahas 5 Aktor Muda, Pangeran Tampan dalam Sinetron Indonesia. Sobat, jangan-jangan salah satunya adalah idolamu. Yang pastinya mereka punya banyak penggemar khususnya kaum hawa. Siapa saja, ya?

1. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta via http://showbiz.liputan6.com

Kalian pasti kenal dengan aktor Verrell Bramasta, aktor yang sedang naik daun ini merupakan anak dari artis senior Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Popularitasnya di dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi. Meskipun dia merupakan anak artis, namun popularitas ia peroleh karena bakat dan talenta yang ia miliki di dunia entertainment. Verrell merupakan aktor multitalenta, dia tidak hanya terjun di dunia akting saja, Verrell juga menekuni profesi sebagai seorang model, DJ, bintang iklan, dan juga seorang presenter program infotainment di salah satu stasiun TV. Verrell juga pernah mengeluarkan single lagu yang berjudul ACP (Aku Cinta Padamu), Tanya Hati.

Meskipun terbilang masih muda, tapi pesona Verrell Bramasta di antara kaum hawa sudah tidak diragukan lagi dengan postur tubuh yang tinggi, wajah yang tampan, dan juga tubuh yang proporsional membuat aktor ini memiliki banyak penggemar khususnya kaum hawa. Verrell sudah membintangi banyak judul sinetron dan film layar lebar, tapi yang terbaru Verrell sedang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta remake sinetron yang pernah dibintangi oleh aktor dan artis Leony Vitria, Roger Danuarta, Indra Brugman, Steve Emmanuel, dan Jonathan Frizzy yang merupakan adaptasi dari drama Taiwan Meteor Garden.

Advertisement

Chemistry yang dia bangun dengan lawan mainnya Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta membuat para penggemar gemas dan baper apalagi ternyata di kehidupan nyata Verrell Bramasta dan Natasha Wilona beneran jadian. Sukses memerankan karakter sebagai anak konglomerat Alvino Adijaya yang memiliki sifat yang sombong, suka seenaknya sendiri, cuek dan gak peduli sama sekitarnya, kekanakan, narsis tapi setelah ketemu Laras (Natasha Wilona), Vino yang keras perlahan mulai berubah lebih baik dan lebih dewasa.


Berkat aktingnya yang memukau di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell Bramasta berhasil meraih penghargaan sebagai aktor paling ngetop dalam ajang bergengsi SCTV Awards 2017. Selamat Verrell, semoga couple ini tetap langgeng dan sinetronnya lancar.


2. Aliando Syarief

Aliando Syarief

Aliando Syarief via https://www.bintang.com

Advertisement

Siapa yang tak kenal dengan aktor dan penyanyi Aliando Syarief? Pastinya kenal, dong, aktor yang memiliki keturunan Arab ini mulai bersinar sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetron itu juga ia dipasangkan dengan lawan main Prilly Latuconsina. Aktingnya yang keren saat memerankan karakter Digo, vampir yang cuek, dingin dan terkadang suka seenaknya sendiri dan juga chemistry yang klik antara Aliando dan Prilly saat memerankan sosok Digo dan Sisi yang dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron itu membuat netizen baper, saking bapernya sehingga Aliando dan Prilly dulu sering dipasang-pasangin dan didoain jadi couple beneran di kehidupan nyata.


Memiliki wajah yang ganteng dan imut serta suara yang bagus membuat Aliando memiliki banyak penggemar khususnya kaum hawa.


Ternyata tidak hanya keren saat memerankan karakter Digo yang emosional, akting memukau Aliando juga bisa kita lihat saat dia memerankan karakter Juan di sinetron Mawar dan Melati. Berbanding terbalik dengan perannya di GGS, di sinetron Mawar dan Melati, Aliando berhasil memerankan karakter Juan, sosok yang lebih dewasa, agak pecicilan dan usil, suka berdebat dan nggak mau kalah tapi tetap cool dan punya sisi jenaka juga.

Di sinetron Mawar dan Melati, dia dipasangkan dengan lawan main Natasha Wilona. Chemistry yang mereka tampilkan juga dapet banget dalam sinetron ini dan mendapat tempat tersendiri di hati penggemar. Ternyata chemistry Aliando dan Natasha Wilona ini pun berlanjut ke proyek sinetron mereka selanjutnya yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dalam sinetron STJC, Aliando (Satya) dan Verrell (Vino) memainkan peran sebagai kakak adik namun mereka harus bersaing memperebutkan hati satu wanita yang diperankan oleh Natasha Wilona (Laras). Memerankan karakter Satya dengan pembawaan yang lebih kalem, lebih dewasa dan matang, Aliando lagi-lagi menunjukkan kemampuan aktingnya sehingga membuat karakter Satya ini hidup dan melekat di hati penggemarnya. Namun sayangnya, Aliando memutuskan untuk hengkang dari sinetron STJC yang membuat banyak netizen susah move on dan bakal kangen dengan sosok Satya. Aliando, tetap berkarya dan kami akan menantikan peranmu yang keren selanjutnya.

3. Stefan William Umboh

Aktor ini mulai bersinar sejak membintangi sinetron Arti Sahabat, dalam sinetron itu dia dipasangkan dengan Yuki Kato sebagai pasangan kekasih. Chemistry yang mereka bangun dalam sinetron itu membuat Stefan dan Yuki dikenal sebagai couple favorit remaja pecinta sinetron kala itu. Mereka bahkan punya banyak penggemar dan juga punya panggilan khusus dari para penggemarnya yaitu Pangeran Kodok dan Putri Keong.


Aktor blasteran Amerika-Indonesia ini memiliki wajah yang rupawan dan juga gaya yang keren, serta kemampuan akting yang memukau saat memerankan pemeran utama cowok yang romantis membuatnya punya banyak penggemar khususnya kaum hawa.


Popularitasnya di dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi, selain sebagai aktor Stefan juga didapuk sebagai model, bintang iklan berbagai produk dan juga berprofesi sebagai vokalis dari sebuah band. Pesona aktor ini pun kembali bersinar saat memerankan karakter Boy di sinetron Anak Jalanan dan juga karakter Hiro di sinetron Anak Langit, gayanya yang cool saat mengendarai motor gede dan juga memakai jaket kulit khas anak geng motor, serta adegan berkelahi yang keren membuat aktor ini dijuluki paket lengkap, memiliki wajah yang tampan namun juga serba bisa multi talented banget.

Tidak hanya soal karirnya yang menarik perhatian, kehidupan asmara dan kedekatan aktor ini dengan beberapa artis cantik pun tak luput dari perhatian. Stefan William melepas masa lajangnya dengan menikahi Celine Evangelista dan sekarang sudah memiliki seorang anak buah hasil pernikahannya dengan Celine, aktor ini sekarang dijuluki “ hot daddy ”. Sukses selalu buat Stefan.

4. Billy Davidson

Billy Davidson

Billy Davidson via http://manado.tribunnews.com

Billy Davidson Alffaero atau lebih dikenal dengan Billy Davidson merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang cukup populer membintangi berbagai sinetron dan FTV. Aktor kelahiran Jakarta, 15 November 1991 ini memulai kariernya di dunia entertainment sejak masih remaja berusia 14 tahun. Salah satu fakta unik tentang Billy yaitu awalnya dirinya mendapat kesempatan untuk berkarier di dunia entertainment diperolehnya secara kebetulan saat seorang pencari bakat tertarik dengan wajah tampan Billy dan menghampirinya ketika dirinya sedang menunggu kakaknya kuliah.

Namanya mulai populer saat membintangi sinetron Juwita Jadi Putri (2007) bersama pemain senior Eva Celia Latjuba, Kevin Julio, Meriam Bellina, Rima Melati. Aktor ganteng yang memiliki tubuh proporsional ini sempat membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya yang terkenal Putih Abu-abu 2, Cinta yang Sama, Diam-Diam Suka: Cinta lama Bersemi Kembali, Rahasia Cinta. Selain aktif di sinetron, Billy juga aktif membintangi berbagai judul FTV, dan juga sukses melebarkan sayapnya di berbagai film layar lebar.


Tidak hanya berprofesi sebagai aktor, Billy juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan.


Memiliki paras yang keren, cool dan senyum yang menawan, tidak heran kalau Billy memiliki banyak penggemar khususnya kaum hawa. Aktor keturunan Indonesia-Tionghoa ini pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik seperti Michelle Zuidith dan Audi Marissa, namun sekarang Billy Davidson sudah berpasangan dengan Patricia Devina, semoga langgeng sampai pelaminan.

5. Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito via https://media.iyaa.com

Aktor yang memiliki paras yang manis ini juga merupakan salah satu aktor yang banyak diidolakan oleh kaum hawa. Immanuel Caesar Hito atau sering dipanggil Hito merupakan seorang aktor, model, dan bintang iklan yang sering kita lihat di layar kaca. Banyak judul sinetron dan FTV yang sudah dibintanginya seperti Akibat Pernikahan Dini (2013), Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013), Fortune Cookies (2013), Ayah, Mengapa Aku Berbeda The Series (2014), Anak Jalanan (2015), dan sinetron terbarunya yaitu Anak Langit. Sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit membawa namanya menuju puncak popularitas.

Gayanya yang keren saat memakai jaket khas anak geng motor dan mengendarai motor gede saat berperan menjadi salah satu anak geng motor membuat para penggemar susah move on. Meskipun Hito sering memerankan karakter bukan tokoh pria utama dalam sinetron, namun Hito selalu tampil mencuri perhatian dalam setiap perannya dalam sinetron. Beberapa fakta menarik tentang kekasih dari artis cantik Felicya Angelista ini, salah satunya yaitu ayahnya Hito, Pratikto H.P. merupakan mantan model iklan yang populer pada era 80-90an, lho.


Hito merupakan salah satu selebriti yang mengutamakan pendidikan juga, lho. Terbukti dia sudah jadi sarjana jurusan ekonomi di salah satu perguruan tinggi swasta.


Berkat aktingnya yang keren dalam memerankan karakter Andra dalam sinetron Anak Langit menghantarkan Hito mendapatkan penghargaan bergengsi dengan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop 2017 dalam ajang SCTV Awards. Selamat Hito, semoga tambah bersinar di layar kaca.

Sebenarnya masih banyak lagi aktor-aktor muda Indonesia berparas tampan dan multitalenta. Gimana nggak kalah kan dari Oppa-Oppa ganteng K-Drama? Sekarang sudah mulai bermunculan artis dan aktor baru yang meramaikan sinetron Indonesia, dan kemampuan akting mereka pun tidak kalah dengan artis senior. Maju terus sinetron Indonesia, semoga dari segi cerita tambah menarik dan unik dan yang paling penting juga semoga episodenya nggak dibuat-buat panjang tapi ceritanya jadi kurang jelas. Semoga artis dan aktor Indonesia bisa jadi teladan dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk menggapai mimpi mereka. Semangat!!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya