Rekomendasi 10 Tas Kulit Wanita Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik, Nagita Slavina juga Pakai lho!

Tas kulit lokal yang gak perlu diragukan lagi kualitasnya!

Tas adalah kebutuhan wanita yang tidak dapat ditinggalkan. Tanpa tas, wanita pasti akan kebingungan untuk menaruh berbagai macam barangnya. Tas bagi wanita bukan hanya sebagai tempat untuk menaruh barang tetapi juga untuk memperindah penampilannya. Termasuk salah satunya adalah tas kulit yang banyak dipilih oleh wanita karena dikenal memiliki kualitas baik dan lebih awet untuk digunakan.

Namun, masih banyak lho anggapan bahwa tas kulit dengan kualitas bagus hanya dimiliki oleh brand-brand luar. Padahal saat ini brand lokal telah mengeluarkan banyak sekali berbagai macam jenis tas kulit dengan kualitas yang tak kalah bagus, bahkan dapat bersaing dengan brand-brand luar. Penasaran brand tas lokal apa saja yang bisa menjadi koleksi kamu selanjutnya? Yuk simak referensi berikut ini.

Advertisement

1. Povilo

Photo by Instagram @povilo.id

Photo by Instagram @povilo.id via https://www.instagram.com

Povilo merupakan salah satu tas kulit lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahan yang digunakan adalah ultra fine fiber (premium synthetic leather) sehingga tas yang dihasilkan pun kokoh dan tebal. Tas ransel asal Jakarta ini memiliki berbagai macam ukuran dan model, mulai dari sling bag yang berukuran kecil sampai totebag yang berukuran cukup besar tersedia di Povilo. Harga yang ditawarkan untuk tas ini juga sangat terjangkau mulai dari RP. 385.000.

2. SABEROBAG

Photo by Instagram @taskulitasli_saberobag

Photo by Instagram @taskulitasli_saberobag via https://www.instagram.com

Tas lokal SABEROBAG adalah tas yang terbuat dari bahan kulit asli. Saberobag memiliki berbagai macam warna, ukuran dan model. Uniknya di Saberobag ini kamu juga dapat mengcustom sendiri tas yang kamu inginkan. Bahkan ketika ada jahitan atau resleting yang rusak kamu bisa mendapatkan garansi nya juga lho. Keren banget ya!

Advertisement

3. Rounn

Photo by Instagram @rounnofficial

Photo by Instagram @rounnofficial via https://www.instagram.com

Rounn adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2014. Rounn merupakan tas kulit lokal favorite para selebriti dan fashion blogger. Tas Rounn sangat exclusive karena beberapa modelnya hanya dijual terbatas. Rounn memiliki ciri khas tersendiri karena menawarkan dua huruf nama inisial pelanggan disetiap tasnya.

Nagita Slavina yang terkenal dengan penampilan mewahnya sering tertangkap kamera memakai tas dari Rounn lho. Yakin kamu gak mau samaan dengan memsye? Harga yang ditawarkan juga variatif mulai dari Rp. 849.000.

4. Purotti

Photo by Instagram @purotti

Photo by Instagram @purotti via https://www.instagram.com

Purotti berdiri sejak tahun 2014 menawarkan tas dari bahan kulit sapi asli. Purotti memiliki berbagai macam model dan ukuran dari tas kerja hingga tas pesta dengan ukuran yang mungil. Ciri khas dari tas ini adalah desainnya yang minimalis dan mudah untuk dipadupadankan dengan outfitmu. Harga tas kulit Purotti ini mulai dari Rp. 785.000.

Advertisement

5. Kaynn

Photo by Instagram @kaynn.craft

Photo by Instagram @kaynn.craft via https://www.instagram.com

Pengoleksi tas kulit tentunya sudah sangat familiar dengan brand lokal yang satu ini. Kaynn yang didirikan oleh Meyta Retnayu ini memiliki toko offline di Bandung. Desain yang ditawarkan sangat minimalis, namun inilah yang menjadi daya tarik sendiri dari tas ini. Selain itu, desain yang minimalis membuat tas kulit satu ini tidak dapat tertinggal oleh jaman. Harga dipatok mulai dari Rp. 650.000 untuk pouch hingga Rp. 2.000.000 untuk koper.

6. Befelvi

Photo by Instagram @befelvi

Photo by Instagram @befelvi via https://www.instagram.com

Kalau kamu penyuka tas kulit dengan desain yang simple tas dari Befelvi ini sangat cocok untukmu. Befelvi memiliki desain yang sangat unik. Tas dari befelvi ini merupakan long lasting fashion items. Tas dari befelvi ini sangat cocok untuk digunakan untuk para wanita yang memiliki banyak barang tapi tetap keren untuk digunakan hangout bersama teman atau keluarga. Harga tas dari Befelvi juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 550.000 saja lho.

7. K Y R A

Photo by Instagram @kyraofficial.id

Photo by Instagram @kyraofficial.id via https://www.instagram.com

Siapa yang tidak kenal dengan brand lokal K Y R A? Berdiri sejak tahun 1985, tas ini tetap memiliki banyak peminat hingga saat ini. Tas yang memiliki ciri khas motif croco ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan elegant. Walaupun ukuran dari tas ini terlihat kecil namun jangan salah ruang yang diberikan didalamnya sangat besar.

8. Kenes Leather

Photo by Instagram @kenesleather

Photo by Instagram @kenesleather via https://www.instagram.com

Brand lokal asal Yogyakarta ini telah berdiri sejak tahun 2011. Kenes Leather sangat menjaga kualitasnya maka dari itu sampai saat ini tas tetap dibuat handmade alias buatan tangan. Harga dari tas kulit ini sangat ramah dikantong, kamu cukup mengeluarkan Rp. 135.000 untuk mendapatkan tas kulit berkualitas satu ini.

9. Leswan Leather

Photo by Instagram @leswanleather

Photo by Instagram @leswanleather via https://www.instagram.com

Brand lokal asal Malang ini, menjual berbagai macam tas etnik dari kulit sapi asli. Leswan Leather dengan ciri khas tas batiknya ini mencerminkan karakter khas Indonesia. Brand satu ini juga menawarkan berbagai macam model dan warna. Kamu juga tidak perlu khawatir jika tas kamu rusak, karena kamu akan mendapatkan garansi 1 tahun lho. Harga mulai dari Rp. 575.000.

10. Jwetnik

Photo by Instagram @jwetnik

Photo by Instagram @jwetnik via https://www.instagram.com

Satu lagi brand lokal yang bisa jadi tambahan koleksimu. Jwetnik memiliki berbagai macam model dan ukuran. Jwetnik menyediakan tas dari yang berukuran besar untuk kuliah atau kerja hingga tas clutch untuk pergi ke pesta. Buat kamu yang menyukai tas dengan berbagai macam pilihan warna, tas dari Jwetnik ini sangat cocok untuk kamu. Harga mulai dari Rp. 550.000.

Jadi, tas lokal mana yang menjadi koleksimu selanjutnya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE