Inspirasi make-up ini bisa kamu pakai buat ke kondangan atau acara-acara malam. Dijamin kece!

Siapa sih sekarang yang nggak kenal beauty vlogger Tasya Farasya? Rasa-rasanya, hampir semua perempuan penikmat gincu tahu. Youtuber yang juga sebagai beauty influencer ini, rutin berbagi tutorial makeup dan review kosmetik di laman youtube miliknya. Bukan cuma itu aja, akun instagramnya yang kini sudah mencapai 547 ribu pengikut ini, sering membagikan make up look dengan hasil yang bold sampai yang natural make up. Nggak sedikit juga yang mencoba buat re-create make up ala Tasya Farasya.

Buat kamu yang pengen ikutan mencoba makeup bold ala Tasya Farasya tanpa keluar banyak uang, kamu bisa banget ikutin rekomendasi kali ini. Cuma dengan 7 produk Wardah yang harganya sangat afordable ini, kamu bisa dapetin makeup look yang glamor ala Tasya Farasya. Selain harganya yang terjangkau, produk Wardah ini juga multi fungsi. Satu produk bisa kamu pakai buat melakukan banyak fungsi make up. Yuk, simak rekomendasi 7 produk Wardah yang bisa kamu pakai untuk dandan ala Tasya Farasya satu ini.

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation via https://www.rahmabrilianita.com

Foundation Wardah satu ini punya daya tutup yang oke. Daya tutupnya yang medium, bisa kamu build sampai mendapatkan kulit wajah yang halus dan warna yang merata. Sebagai fungsi lain, kamu bisa gunakan Wardah Exclusive Liquid Foundation ini sebagai concelaer. Cukup dengan menuangkan ke punggung tangan sesuai kebutuhan.

Diamkan selama beberapa menit hingga teksturnya sedikit agak kering. Aplikasikan foundation tadi ke area wajah yang ingin kamu conceal. Selain itu, kamu juga bisa pakai foundation ini sebagai eyeshadow base untk mendapatkan warna eyeshadow yang lebih pop out.

2. Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah Lightening Two Way Cake via https://www.rahmabrilianita.com

Advertisement

Gunakan bedak padat Wardah Lightening Two Way Cake ini di atas foundation agar hasil make up lebih awet dan tahan lama seharian. Ratakan keseluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk, supaya foundation tadi tidak bergeser.

3. Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate

Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate

Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate via https://www.rahmabrilianita.com

Eyeshadow Wardah satu ini adalah eyeshadow yang wajib banget kamu koleksi. Selain warnanya yang cantik, eyeshadow ini juga punya banyak fungsi selain sebagai pewarna mata. Untuk mendapatkan eyelook seperti Tasaya Farasya, gunakan warna coklat di area kelopak mata luar sebagai warna transisi.

Cara ini juga bisa bikin kelopak mata terlihat lebih lebar dan dalam seperti mata Tasya Farasya. Selanjutnya, gunakan warna abu-abu yang penuh shimmer di seluruh area kelopak mata. Baurkan dengan warna coklat tadi supaya transisinya lebih halus. Terakhir, gunakan warna champagne dengan shimmer lembut di area sudut dalam mata. Gunakan juga warna tadi di area garis bawah mata, supaya mata terlihat semakin hidup.

Advertisement

Selain sebagai pewarna mata, kamu bisa gunakan warna coklat di Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate ini untuk contouring di area pipi dan hidung. Fungsinya supaya wajah terlihat lebih berdimensi dengan memberi bayangan di area luar wajah. Maksimalkan makeup dengan memakai warna champagne di trio eyeshadow tadi sebagai highlighter.

Seperti yang kita tau, Tasya Farasya menyukai make up look dengan blinding highlighter. Supaya wajah terlihat lebih tegas, gunakan juga eyeshadow coklat tadi untuk mempertegas bentuk alis kamu. Bentuk alis yang tepat sesuai sama bentuk wajah, bakalan bikin make up look terlihat lebih menawan.

4. Wardah Blush On C

Wardah Blush On C

Wardah Blush On C via https://www.rahmabrilianita.com

Blush On Wardah seri C ini punya warna yang akan membuat wajah terlihat lebih segar seketika. Kombinasi warna pink dan orange jika dibaurkan akan menghasilkan warna peach yang cantik. Gunakan Blush On Wardah C ini di area pipi, baurkan dari area depan ke belakang supaya transisinya terlihat lebih halus.

5. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner via https://www.rahmabrilianita.com

Kalau kamu pengen punya eyeliner yang super hitam pekat dengan aplikator yang mudah dipakai, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini adalah pilihan yang tepat. Buat wing liner untuk melengkapi eye makeup yang sudah dibuat dengan eyeliner Wardah satu ini. Warnanya yang pekat akan membuat garis mata terlihat lebih menonjol dan tegas seperti eye make up yang dibuat Tasya Farasya.

6. Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara via https://www.rahmabrilianita.com

Sempurnakan make up mata yang glamor dengan Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara. Maskara yang punya daya tahan yang bagus untuk digunakan seharian. Bukan cuma daya tahannya yang bagus, maskara ini juga ampuh membuat mata terlihat lebih lentik dan tebal tanpa bulu mata palsu.

7. Wardah Intense Matte Lipstick Easy Brownie

Wardah Intense Matte Lipstick Easy Brownie

Wardah Intense Matte Lipstick Easy Brownie via http://www.bigdreamerblog.com

Warna lipsctik satu ini punya warna coklat yang mendekati dengan warna coklat di make up look Tasya Farasya. Gunakan dengan tekhnik overdrawn lips, supaya bibir terlihat lebih penuh dan menonjol.

Bamm! Dengan 7 produk Wardah ini, kamu udah bisa re-create make up look yang dibuat Tasya Farasya. Cukup mudah, bukan?.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya