Rekomendasi 5 Maskara Terbaik untuk Bulu Mata Pendek dan Tipis, Bonus Tahan Lama~

rekomendasi maskara terbaik

Make-up sudah on point, tapi kurang lengkap tanpa maskara. Dalam waktu hitungan menit, untuk kamu yang memiliki bulu mata pendek dan tipis, menggunakan maskara jadi salah satu solusi untuk mengubah penampilan menjadi lebih menonjol.

Banyak sekali pilihan dari berbagai produk maskara yang ditawarkan, salah satu maskara paling dicari adalah maskara yang tahan lama, tidak mudah luntur, cepat kering, tidak mudah menggumpal, dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata.

Kalau kamu bingung, simak rekomendasi 5 maskara terbaik untuk bulu mata pendek dan tipis berikut ini!

Advertisement

1. Looké Holy Lash Elixir

Kamu mencari maskara waterproof terbaik? Looké Holy Lash Elixir jawabannya.

Nggak perlu ditanyakan lagi kualitas dari produk ini, Looké Cosmetics selalu menawarkan benefit skincare dalam produk make-up.

Advertisement

Salah satu produk make-up mata dari Looké, Holy Lash Elixir dilengkapi Argan Oil, manfaatnya bisa membuat bulu mata terlihat lebih panjang.

Kombinasi warna maskara hitam pekat dengan bulu sikat halus, memberikan hasil bulu mata lebih cepat bervolume maksimal dan lentik seketika tanpa perlu bantuan penjepit bulu mata.

Advertisement

Walaupun bikin bulu mata lebih cepat bervolume, maskara ini cepat kering tanpa terlihat menggumpal, dan tidak mudah luntur.

Meskipun sudah berkeringat atau dibilas air maskara ini tidak bikin bulu mata kamu turun, dan menjaga bulu mata lentik sepanjang hari.

2. L’oreal Lash Paradise

Terkenal dengan serat ultra-sensorial pada aplikator sikatnya, produk ini memberikan hasil bulu mata terlihat panjang dan menebalkan seharian.

Walaupun sikatnya berukuran besar tapi tidak keras, tetap mudah digunakan sehari-hari.

Meskipun teksturnya creamy dan mudah menempel pada bulu mata, maskara L’oreal masih mudah terlihat menggumpal, bahkan jika sudah kering bisa mengakibatkan bulu mata rontok ketika dibersihkan.

3. Maybelline The Falsies Push Up Angel

Maskara Maybelline varian ini bisa kamu gunakan untuk layer kedua saat mengaplikasikan maskara di riasan mata. Memberikan kesan efek wing dan tebal seakan final look riasan mata kamu seperti menggunakan bulu mata palsu.

Aplikator sikat dari maskara ini bisa membuat bulu mata kamu lebih lebar ke samping dan terangkat, cocok nih digunakan saat untuk make-up kondangan, make-up wisuda, atau make-up engagement.

4. Estee Lauder Double Wear Zero-Smudge Lengthening Mascara

Mencari merek maskara yang bagus? Kamu harus keluarkan isi dompet lebih banyak.

Produk ini menawarkan maskara dengan klaim tahan lama hingga lima belas jam.

Terbayang nggak, bulu mata kamu akan terlihat lebih panjang seharian dengan formula smudge-shield menjadikan maskara ini tahan terhadap air, keringat, suhu tinggi, dan minyak?

Sayangnya, harga maskara ini cukup mahal. Padahal seperti maskara Looké, produk ini juga tidak membuat bulu mata kamu rontok.

5. Laneige Lash-fessional Mascara

Kamu mencari maskara dengan warna lebih natural seperti artis Korea? Ada juga loh, maskara warna coklat yang bisa bikin bulu mata lentik dan bervolume sekaligus.

Seperti rekomendasi maskara sebelumnya, maskara Laneige juga memberikan hasil melentikkan, memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Aplikator sikat pada masker ini memiliki wrapping volume, meskipun sudah diaplikasikan berkali-kali tetap terasa ringan, lo!

Formulanya juga lengkap, maskara ini bisa tahan digunakan seharian, aman dari air, keringat maupun minyak.

Memilih maskara bukan hanya dari produk terkenal atau harga murah, tapi pilihlah yang menawarkan fitur lebih. Bagaimana, sudah punya pilihan maskara tahan lama dari 5 rekomendasi ini?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

as beauty content writer and social media strategist. Lets grow together!

CLOSE