<>1. Tak Pernah Jenuh Mengingatkan
Makan bersama

Makan bersama via https://www.google.com

Di sela kesibukanmu menikmati aktivitas tetap saja sempat untuk menelpon sekedar mengingatkan banyak hal, seperti mengingatkan agar selalu shalat, menjaga kesehatan jangan telat makan, perut jangan samapai kosong dan kalimat yang selalu ku ingat yang selalu ayah dan ibuku ucapkan "Makannya tepat waktu nak, nanti maagnya kambuh". Momen makan bersama, shalat berjamaah, tadarus bahkan sekedar mengobrol bersama adalah momen yang selalu anakmu rindukan.

<>2. Selalu Tau Saat Keunagan Menipis
Keuangan menipis

Keuangan menipis via https://www.google.com

Walaupun kami sudah bekerja namun kau masih saja peduli dengan keuangan kami seolah mempunyai ikatan yang sangat kuat ayah dan ibuku selalu tau saat-saat keuanganku sangat menipis. Terkadang masih saja mengirimkan dan memberi uang kepada anaknya yang sudah bekerja ini, maaf ya ibu dan ayah anakmu masih belum bisa memberikan uang bulanan rutin kepada kalian, malah terkadang kalian yang masih memberikan uang, alasan mereka untuk bayar kreditan rumah, kreditan mobil dan lain sebagainya.

Mereka hanya tak ingn kami terbelit hutang, terbelit kreditan yang menunggak dan kelaparan. Walaupun kami tak bisa meberikan materi yang berlimpah kami selalu memanjatkan doa untukmu dan kado-kado sederhana. Harapan kami suatu saat nanti bisa menaikan haji kalian berdua amiin.

<>3. Motivasi dari Mereka Selalu Bisa Membuat Bangkit dan Berdiri Tegak Lagi

HIdup tak selamanya lurus dan semulus jalan tol, terkadang berliku dan berbatu tajam bahkan terkadang kami jatuh kelubang dan berada di titik terendah, di saat itulah orang tuaku selalu ada memberikan motivasi yang bisa membuat aku bangkit lagi. Banyak sekali motivasi dan nasehat kalian berikan bukan berarti kalian tak percaya "Aku bisa" tapi itulah cara kalian memberikan bekal mengahadapi dunia yang kadang tak mudah tapi percayalah bayi kecilmu ini akan menjadi sesosok manusia tangguh.

<>4. Mereka Selalu Meperhatikan Hal Kecil yang Kadang Aku Abaikan
Obat-obatan

Obat-obatan via https://www.google.com

walaupun  kami sudah menua namun tetap saja kau selalu memperhatikan hal-hal kecil yang kami abaikan,  Misalnya memberikan obat untuk dibawa perjalanan, memberikan madu agar daya tahan tubuh selalu terpelihara, meberikan jamu-jamuan, dan lain sebagainya, seharunya kamilah yang memberikan semua itu untukmu, maafkan kami.

<>5. Ketika Sakit Kalianlah Obat Paling Mujarab

Sakit saat jauh dengan orang tua akan terasa sangat menyiksa, semuanya harus mengandalkan diri sendiri, berobat sendiri kerumah sakit sendiri ya walaupun terkadang ada teman yang bisa diandalkan namun tetap saja terkadang hati ini tak mau merepotkan orang lain. Di saat seperti itulah mereka menjadi obat yang paling mujarab walaupun hanya bisa melihat dan mendengar suara mereka melalui media HP.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya