Cantik luar dalam takkan dapat dibangun dalam satu hari, ingatlah, kalian bukanlah Bandung Bondowoso yang dapat membangun 1000 candi dalam semalam atas bantuan jin. Hal yang Anda butuhkan adalah bergerak, bukan sembarang gerakan, tetapi gerakan yang berbalut kostum unik, dengan diiringi irama arabic. Apalagi kalau bukan tari perut atau yang lebih dikenal dengan Belly Dance.

Belly Dance tak hanya sekedar tarian yang menggoda karena kostum yang digunakan para penari tampak begitu sexy, gairah tarian mampu membuat siapa saja tampak percaya diri dan penuh semangat dalam memainkan rangkaian gerakan demi gerakan. Betapa tidak, ketika Belly Dance sedikit disusupi oleh gerakan aerobic berupa work out yang asik, sudah pasti memperoleh tubuh ideal menjadi sebuah bonus. Kebanyakkan orang mengenal tarian kombinasi ini dengan sebutan Belly Aerobic.

Penting untuk Anda ketahui, manfaat dari Belly Aerobic tak hanya satu, beberapa diantaranya akan diuraikan dibawah ini. 

1. Bukan hanya Tanaman saja yang harus di pupuk, Anda pun diharuskan Memupuk Percaya Diri, Caranya? Belly Aerobic Aja

memupuk percaya diri via http://primavit.club

Percaya diri bisa di pupuk dengan beragam cara, salah satunya dengan mengikuti kelas Belly Aerobic yang tersedia di kota Anda. Belly Aerobic tak hanya sebuah tarian dengan gerakan-gerakan yang mudah di ikuti, terlebih karena setiap gerakan menyimpan bibit-bibit yang bisa membangkitkan rasa percaya diri. Semakin banyak gerakan yang dilakonkan, semakin banyak banyak pula benih-benih percaya diri bermunculan.

2. Berawal dari Mengikuti Kelas Belly Aerobic, Dilanjutkan dengan Pertemanan yang kuat

indahnya kebersamaan via http://primavit.club

Advertisement

‘I’don’t care how ‘fit’ or ‘fat’ you are. No one is better than anyone at the gym. We’re all here to improve our bodies. Respect each other.’

Semangat dari kutipan diatas tampak jelas teraplikasi dengan baik dalam sebuah kelas kecil Belly Aerobic (Meski bukan di gym). tak ada yang memperdulikan betapa gemuk atau kurusnya seseorang. Belly Aerobic sebagai gaya hidup sehat, membuat semuanya berbaur menjadi satu, sampai-sampai yang memiliki tubuh berlebih, menjadi perhatian lainnya guna diberi semangat untuk terus berjuang hingga memperoleh tubuh ideal yang menjadi tujuan awal mereka ber-diet.

3. Shakira Aja suka Latihan Belly Dance, Masa Kamu Enggak?

shakira aja suka belly dance via http://huffpost.com

Melalui gerakan yang bercampur dengan irama arabic, latihan ini lebih dominan menggunakan otot perut, maka yang pasti, otot perut-pun bisa menjadi kencang sekaligus dapat membakar lemak yang telah tertimbun sekian lama.

Advertisement

Bahkan, Shakira (Penyanyi) yang notabene selebritis dunia, menyukai belly dance, ia pun meluangkan waktu guna belajar gerakan demi gerakan. Masalah sexy, tak usah ditanya lagi, Anda cukup melihat beberapa video clip Shakira melakukan belly dance yang bertebaran di youtube. Gimana?

4. Cobalah Belly Aerobic untuk Hasil pembakaran Lemak yang Lebih Optimal. Percaya Deh.

semangatnya menari via http://primavit.club

Saat lagu-lagu beraroma arabian mulai mendominasi ruangan, seketika daya magis menyapa penari belly dance, sebagai aba-aba untuk segera melakukan gerakan terbaiknya. Selama 1 jam latihan, keringat yang mengucur deras keluar bersama racun, sehingga kulit terlihat lebih berseri. Tak hanya itu, lebih dari 300 kalori turut terpakai, guna membantu membentuk tubuh untuk kembali sexy. Cantik & berseri siapa yang tak mau?

5. Meski dengan latihan Belly Aerobic takkan mengubah Anda menjadi Seorang Superhero, tetapi Belly Aerobic dapat mengubah Postur Tubuh Anda dari Tak sempurna ke arah Sempurna

latihan dapat mengubah postur tubuh via http://primavit.club

Postur tubuh Anda yang tadinya kurang menarik, jika latihan (Belly Aerobic) Anda maksimal, bisa jadi, dari gerakan menggoyang tubuh dengan indah & anggun, sendi beserta ligamen yang terdapat pada tulang belakang dapat kembali seperti semula, dan hal tersebut lah yang membentuk postur tubuh Anda menjadi sempurna. Dan sudah saatnya Anda berbangga memainkan Belly Dance ditengah banyaknya pilihan yang dihadirkan oleh gaya hidup modern.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya