Bahkan hampir keseluruhan dari seorang wanita itu sangat menyukai yang namanya coklat, tapi percayalah setiap wanita itu menyukai pria yang taat melebihi menyukai apapun. Sungguh mereka jauh lebih menyukai pria yang seperti itu, karena yang dibutuhkan seorang wanita hanya pria yang taat dan memiliki iman di hatinya, bukan hanya sekedar ganteng, tajir tapi hatinya kosong dari iman.

 

1. Kategori ganteng itu hanya sementara. Namun, akan berbeda cerita dengan pria yang tahu bagaimana cara memperlakukan Tuhannya

playboy

playboy via https://pexels.com

Mau kamu ganteng se-Asia Tenggara, bahkan terganteng sedunia pun, semua itu percuma kalau kamu tidak memiliki keimanan di hatimu. Karena sesungguhnya yang bernilai itu hatimu bukan wajahmu, semuanya akan menjadi percuma dan sia-sia jika tidak memiliki keimanan di hatinya.

Mau kamu ganteng, mau kamu playboy sampai banyak perempuan yang suka ngejar-ngejar, semua itu sama sekali nggak ada artinya buat kamu! Apa lagi kalu cuma tajir?! Uang itu bisa dicari dan uang itu sebentar saja sudah habis. Apanya yang mau kamu baggakan dari itu semua, jika hatimu kosong dari iman?

2. Terdengar klise; tapi alangkah lebih baik jika tampangmu biasa saja, tapi rasa tanggung jawabnya luar biasa

tanggung jawab

tanggung jawab via https://www.instagram.com

Mending biasa saja, atau bahkan mending tidak rupawan tapi imannya tebal daripada pria yang ganteng dan tajir tapi hatinya kosong. Iman itu mendasari sikap hati dan perbuatan pria kepada sang wanitanya.

3. Karena sungguh, tingkat ketampanan itu sama sekali tak ada hubungannya dengan ketaatan seorang pria

ganteng aja ngak cukup

ganteng aja ngak cukup via https://www.pexels.com

Wanita itu sebenarnya nggak butuh pria ganteng seperi artis-artis jika pada kenyataannya dia nggak mempunyai keimanan sama sekali. Ganteng saja itu nggak cukup buat jadi imam keluarga.

Justru pria bakal sempurna kegantengannya jika dilengkapi dengan iman yang mantap; biar nggak cuma mengandalkan tampang saja untuk memikat hati para wanita dan bangga karena kegantengan itu!

Tentunya wanita yang baik akan memilih pria yang baik pula, bukan?

4. Kelak, imam yang layak adalah dia yang berpendirian dan memiliki keyakinan yang kuat

seperti

seperti via https://pexels.com

Semua wanita sudah pasti menginginkan pria yang taat, karena hanya laki-laki taatlah yang mampu menjadi imamnya kelak; yang akan terus membingbingnya.

Bukan hanya sekedar memiliki wajah yang ganteng, punya banyak uang, jika wanita yang baik-baik sudah pasti mikir, lama kelamaan yang namanya wajah ganteng itu juga bakal menua, keriput dan nggak bakalan ganteng lagi.

Uang juga bisa dicari. Jadi, wanita baik-baik itu tidak tertarik sama sekali terhadap wajah ganteng dan gelimang hartamu jika hatimu kosong tanpa keimanan. Karena baginya, yang pantas untuk mendampinginya hanya laki-laki yang taat dan memiliki keimanan.

5. Bayangkan! Ibadah yang urusannya sama Tuhan saja dia tinggalkan, apalagi kamu?

ya juga ya

ya juga ya via https://www.google.com

Nggak bisa ngebayangin gimana kalau punya pendamping yang nggak punya keimanan. Semua kewajiban dengan Tuhannya saja dia tingga, apalagi cuma kamu? Dia saja nggak bisa menjaga dirinya sendiri, apalagi mau menjagamu dan keluargamu nanti?

Jangan sampai salah memilih pria yang akan menjadi imammu kelak! Jika kamu sudah mengetahui dia berani ninggalin ibadah, maka kamu juga harus tahu apa yang harus kamu lakukan.