Yakin Nggak Nonton Alice In Borderland? Berikut Sedikit Ketegangannya di Season 1!

Jika kalian pecinta permainan survival, serial satu ini pasti akan sangat familiar bagi kalian! Mulai dari cara bertahan hidup, membangun strategi, memilih sosok yang bisa dipercaya atau tidak, membaca karakter orang lain demi keselamatan diri, dan lainnya. Lalu, apakah hal tersebut akan benar-benar menarik jika terjadi di kehidupan nyata? Simak gambaran series Alice In Borderland dalam beberapa permainannya!

Advertisement

1. Pengorbanan Si Domba

Pada episode ini, kesetiaan sekelompok pemain diuji untuk bertahan hidup. Arisu, Karube, dan Chota bukanlah tiga sosok yang baru saling kenal karena permainan. Sayangnya, di tengah kesiapan pengorbanan mereka untuk menyelamatkan rekan harus berantakkan karena adanya satu sosok wanita yang menjelaskan nikmatnya bertahan hidup. Dengan mimpinya yang sudah tercapai di dunia nyata, wanita yang bernama Shibuki itu pun mengadu domba mereka bertiga. Sayangnya, setelah itu, hanya ada satu nyawa yang selamat. 

2. Lawan Tetaplah Lawan

Jika kalian sering melihat lawan menjadi kawan pada kebanyakan series, tidak pada series satu ini! Setiap permainan membuat para pemainnya akan bertemu lawan baru dan tidak menutup kemungkinan, setelah lolos dari permainan, akan bertemu lagi pada permainan lain atau selanjutnnya. Chisiya merupakan salah satu tokoh yang dianggap paling berbahaya di Alice In Borderland, mengapa? Kecerdasan dan kelicikannya membuat rekannya sendiri meragukan dirinya bisa terjaga dengan baik. Kira-kira, siapa sajakah yang akan dihianati oleh Chisiya?

Advertisement

3. Lawan Menjadi Kawan

Berbanding terbalik dengan Chisiya, Usagi adalah sosok wanita yang memberi gambaran bahwa kebaikkan tidak akan lupa jalan pulang. Usagi merupakan tokoh wanita yang identik dengan keahlian parkour-nya. Berkat keahliannya, Arisu dan Usagi bisa bertemu dan memutuskan untuk bersekutu demi keselamatan mereka. Bahkan, sesosok Chisiya pun mengakui kekuatannya. Sayangnya, hal tetap tidak menarik perhatian Chisiya untuk bersekutu dengannya. 

4. Berambisi! Jangan Terobsesi!

Takeru adalah pemimpin komunitas besar dalam permainan Alice in Borderland. Para petingginya tidak bisa dianggap remeh. Jika kalian menonton ini, kalian akan benar-benar semakin membenci Chisiya! Mengapa? Itu bukan poinnya. Di sini Takeru benar-benar menunjukkan bahwa terobsesi dalam mewujudkan mimpi benar-benar hanya akan membawa kehancuran. Meski begitu, cinta sahabatnya tidak pernah meninggalkannya.

5. 0 adalah Finish!

Jika kalian berpikir 100 adalah angka akhir, kalian akan benar-benar menarik kata-kata setelah melihat episode ini! Pada permainan kali ini, Usagi yang bersekutu dengan Arisu benar-benar dibuat tercengang karena telah mengabaikan petunjuk-petunjuk kecil di sekitarnya. Namun, apakah yang membuat Arisu menyadari bahwa 0 adalah finish?

Advertisement

6. Jangan Meremehkan Siapapun yang Baru Kalian Temui!

Pada season terbarunya, dalam permainan Alice in Borderland menunjukkan bahwa siapapun perlu diwaspadai dan tidak bisa dianggap remeh. Ditambah, semakin diam lawan, justru semakin sulit untuk ditebak. Karena semakin sulit untuk menebak karakternya. Kira-kira, kekuatan apa yang tiga tokoh baru ini akan tunjukkan dalam sesaon 2?

Masih ragu ga nih buat nonton Alice in Borderland? Yuk, ramaikan tahun baru kalian bersama petualangan Arisu dan kawan-kawannya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

pengamat amatir yang ingin berbagi sudut pandangnya

CLOSE