Coffee Angkasa, Indahnya View Sunset dan Bintang di Langit Kulon Progo

Wisata di Kulon Progo

Ngopi merupakan suatu hal yang menjadi bagian dari kehidupan anak muda zaman sekarang, melalui kopi kamu bisa saling bertukar cerita dan masalah kehidupan. Kopi juga bisa dijadikan sebagai pendamping ketika sedang mengerjakan tugas ataupun pekerjaan. Mulai dari kopi kita bisa mengenal banyak orang dan menambah relasi untuk masa depan. Bagi kamu yang suka minum kopi, salah satu cafe di Yogyakarta ini menawarkan pemandangan yang berbeda dari yang lain.

Advertisement

Yogyakarta terkenal dengan keanekaragaman wisatanya, mulai dari wisata budaya hingga tempat nongkrong yang kekinian semuanya ada. Banyak tempat nongkrong di Yogyakarta yang menawarkan berbagai pemandangan yang menarik, salah satunya adalah Coffee Angkasa yang menyuguhkan pemandangan indah yang membuat kamu betah menghabiskan waktu bersantai dari senja hingga larut malam.

Cafe yang berlokasi di Wisata Pule Payung, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ini memiliki konsep outdoor dengan area lereng bukit menoreh yang disusun menggunakan kayu yang menunjukkan kesan sederhana namun tetap memiliki pemandangan yang luar biasa. Kafe ini tidak hanya menyediakan kursi untuk duduk, pihak cafe juga menyediakan bean bag sebagai sandaran agar kamu yang datang kesini lebih bisa bersantai dan menikmati pemandangan.

Bagi kamu yang hobi berfoto, tempat ini sangat cocok jadi area foto yang instragamable. Pemandangan jajaran bukit dan Waduk Sermo menjadi spot foto yang menarik ketika cuaca sedang mendukung. Sunset yang disuguhkan pun juga tidak kalah cantik, apalagi bintang – bintang di malam hari yang memanjakan mata kamu. Suasana tenang dan udara yang sejuk cocok bagi kamu yang ingin melepaskan penat akibat stres atau hanya sekedar ingin bersantai.

Advertisement

Berbicara soal kopi, Coffee Angkasa menyediakan berbagai macam kopi khas Indonesia mulai dari kopi gayo, Bali kintamani, Solok Padang, Lintong Sumut, Mandailing, Toraja Sulawesi, argopuro dan kopi sekincau Lampung. Harga kopi yang disebutkan barusan hanya dibanderol Rp. 15.000 saja. Nah, lebih nikmat lagi jika minum kopi ditemani dengan berbagai camilan yang disediakan seperti geblek, tempe sengek, pisang goreng, roti bakar, hingga mie instan yang dibanderol mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 13.000 saja. Banyak juga menu minuman lainnya selain kopi seperti wedang uwuh, teh panas dan lemon tea yang di banderol mulai dari Rp. 4.000 sampai Rp. 8.000 saja.

Gimana nih dengan harga menu yang murah di Coffee Angkasa Pule Payung? Dengan pemandangan yang indah bak diatas awan, tempat ini sangat tepat untuk dikunjungi. Yuk agendakan untuk akhir pekanmu nanti.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang mahasiswa yang menganggap liburan adalah bagian dari kehidupan.

CLOSE