Cowok keren itu bukan dilihat dari tampang. Cowok keren itu rajin bekerja. Tidak berpangku tangan, hidupnya bekerja keras dan mandiri. Alhasil, cowok keren pasti bisa memenuhi segala kebutuhannya. Tapi sekarang, cowok keren juga punya kriteria baru. Dia gak hanya orientasi ke masa sekarang. Orientasinya sudah ke masa depan.

Cowok keren itu, gak cuma kerja tapi sudah punya program pensiun.

Artinya, si cowok keren itu sudah mulai nabung dan mulai menyisihkan sebagian gajinya untuk masa pensiun. Hebat banget cowok keren zaman sekarang. Visi hidupnya bukan buat sekarang doang, tapi juga sudah untuk masa pensiun.

Namanya cowok, kalo udah lulus kuliah ya harus kerja. Punya gaji, punya penghasilan. Masalahnya, gak sedikit cowok yang kerja saat ini, gajinya habis dipake ini dan itu. Punya gaji gak seberapa, tapi dipake buat yang konsumtif terus. Akhirnya boro-boro mikirin program pensiun, buat hari-hari aja mentok sampe tanggal 10 doang. Kalo kata orang pintar, cowok itu gak punya financial planning yang baik. Cowok kalo cuma kerja doang, gak bisa nabung, gak punya program pensiun belum keren.

Kok begitu? Iya, buat apa kerja doang tapi gak bisa mempersiapkan masa pensiun. Emang kita mau kerja melulu. Makanya, cowok keren itu gak cuma kerja doang tapi juga udah punya program pensiun. Tujuannya sederhana, siapapun yang cewek yang jadi pasangannya dijamin sejahtera bukan hanya di saat masih kerja, tapi juga sampe di masa pensiun. Siapa sih yang gak pengen jadi pasangan kakek-nenek yang sejahtera.

Maka wajar aja kalo cowok keren yang tidak hanya kerja tapi punya program pensiun selalu jadi incaran kaum cewek. Sudah bisa dipastikan, cowok keren yang kerja dan punya program pensiun bisa bikin kepincut cewek seantero jagat raya. Kalo cewek punya cowok keren yang tidak hanya kerja tapi punya program pensiun, sungguh patut bersyukur karena cowok itu punya 5 kelebihan, diantaranya:

1. Bisa dapat kerja itu butuh usaha dan kesabaran. Punya cowok macam ini artinya kamu mendapatkan orang yang selalu ikhtiar dan tidak mudah putus asa.

Advertisement

Zaman sekarang mendapatan pekerjaan itu susah. Makanya kalo ada cowok yang selalu berusaha untuk bekerja dan sabar dalam melakoninya, sungguh luar biasa. Itu cowok keren. Gak Cuma kerja tapi sudah punya program pensiun.

Sama pekerjaan aja cowok itu penuh ikhtiar dan sabar, apalagi sama pasangannya. Cowok yang gak mudah putus asa untuk memperjuangkan hidupnya agar lebih baik.

2. Orang kerja itu hidupnya teratur dan disiplin. Punya cowok kayak gini artinya kamu akan hidup tanpa keraguan.

Orang kerja itu hidup sehari-harinya teratur. Ada jam datang, jam istirahat, dan jam pulang. Butuh kedisiplinan untuk menjalani hidup yang teratur. Sementara masih banyak cowok yang sehari-harinya gak jelas, bikin pusing kepala.

Cowok keren yang kerja dan punya program pensiun pasti sudah terlatih hidup teratur dan disipilin. Apalagi buat urusan cinta, pasti si cowok akan lebh loyal. Gak akan ada keraguan lagi. Orang yang hidupnya teratur dan disiplin, pasti tindakannya layak dipercaya.

3. Kerja itu butuh kesetiaan. Punya cowok macam ini artinya kamu bisa tenang dan damai.

Cari cowok yang setia zaman sekarang sulit banget. Di depan ngomong apa, di belakang ngomong apa. Cowok yang kerja dan punya program pensiun sangat pantas menjadi pendamping cewek yang mendambakan kesetiaan.

Urusan pekerjaan dan masa pensiun saja si cowok sudah punya komitmen dan janji, apalagi urusan buat pasangan. Pasti si cowok setia dan siap mengarungi bahtera rumah tangga hingga akhir hayat. Maklum, kesetiaan saat ini jadi “barang langka” bagi cowok maupun cewek.

4. Orang kerja itu harus tanggung jawab. Punya cowok model gini artinya kamu tidak akan ditelantarkan.

Hari gini tanggung jawab itu penting Cowok yang kerja dan punya program pensiun sudah terlatih untuk bertanggung jawab. Bukan hanya untuk pekerjaan, tapi juga masa pensiunnya. Dia memastikan pekerjaan dan masa pensiunnya harus sejahtera.

Agak sulit mencari sosok cowok yang bertanggung jawab. Tipe ini hanya ada pada cowok yang memang sudah terlatih, di samping punya komitmen. Buat cewek, tanggung jawab itu sesuatu banget kareqan bisa bikin perasaan dan pikirannya tenang dan damai, gak mungkin ditelantarin.

5. Kerja ada, program pensiun punya. Punya cowok kayak gini bakal bikin nyaman cinta yang udah kamu berikan — apa lagi coba yang kurang?

Orang yang kerja mungkin banyak, tapi orang kerja yang punya program pensiun itu belum banyak. Sedikit sekali orang yang sudah memperispakn masa pensiunnya, saat dia tidak bekerja lagi. Cowok yang kerjaanya ada, program pensiun punya pastinya akan bikin hidup kamu nyaman. Gak sia-sia cinta yang sudah kamu berikkan kepada cowok model begini.

Cowok keren banget, kerjaan ada, program pensiun punya. Apa lagi yang kurang dari cowok keren model begini. Orientasinya gak cuma hari ini, tapi esok dan masa depan. Sungguh luar biasa cowok keren ini, pikirannya jauh ke depan. Melampaui cara berpikir cowok pada umumnya yang sudah kerja tapi belum punya program pensiun.

Nah itulah sedikit sajian tenatng cowok keren zaman sekarang. Cowok yang kerja tapi juga punya program pensiun. Pantas, cowok keren model begini bikin banyak cewek jatuh cinta, jatuh hati. Cowok keren yang kerja dan punya program pensiun, memang pantas jadi dambaan para cewek.

Yukk, kita cari cowok keren yang kerja dan punya program pensiun! #SadarPENSIUN