Terima kasih kau kembalikan kepercayaan itu, entah bagaimana nanti intinya saat ini aku begitu percayanya ketika kasih dan sayang mulai ada diantara kita. padahal dulu begitu takutnya karena genggaman masa lalu selalu seperti nyata,memberiku harapan kemudian seenaknya meninggalkan. Kau kembalikan itu semua,ku ucapkan selamat atas jerih payahmu bertahun-tahun membuka hati yang begitu kerasnya kemudian mampu mengimbangi setiap kemauan kerasku hanya dengan dekap sabar.

Terima kasih telah ada disaat semua tertawa dengan bercandanya menyakiti hati wanita. Saat ini kau mampu,tetapi sekali lagi wanita keras kepala ini sangat susah untuk kembali lagi,maka kenali wanitamu sebaik sabarmu dan kenali wanitamu dengan ikhlasmu. aku tak akan pernah berhenti berdoa,jika dengan doa kau didekatkan maka mendekatlah,tapi jika dengan doa kau perlahan menjauh maka menjauhlah . Wanita yang sakit berkali-kali biasanya sulit membuka hati.

Advertisement

Terima kasih telah datang,kuharap kau tak akan pernah menghilang seperti binatang. aku tak akan pernah memilih memilah mana yang baik untuk ku ,karena seperti kata pepatah yang baik menurutku bukan berarti yang terbaik menurut Tuhan,aku ikhlas kan perihal semua harapan.

Terima kasih telah memberi harap pada ibu bapak bahwa anak perempuanya tidak lagi mendapat perlakuan yang tidak sepantasnya. Tunggulah, bukan berarti restu berpihak pada kita,sekali lagi mengembalikan percaya perihal yang sama sangatlah lama. Tak pernah aku bayangkan,binatang sekejam itu dapat membuat luluh sementara yang menerima tak kuat dan rapuh,belajar ikhlas lagi bahkan beliau masih belum bisa menerima orang yang berbeda jika perlakuan masih sama.

Penuh harap,jika semua restu orang tua adalah ridho Tuhan, maka kau dan aku akan disatukan

Advertisement

Untukmu sekali lagi, lekakiku yang berani membuka hati si keras kepala ini.

Aku tak akan menuntut ini itu,karena kau lebih dari sekedar yang ku mau,percayalah Maha Baik Tuhan mempertemukanku disisimu,aku berdoa agar menjagamu menjadi tugas Tuhan setiap harinya,setiap detiknya.

Untukmu lekakiku.mereka tak akan aku menceritakan panjang lebar deritaku karena binatang itu,aku juga tak akan berharap kau penghentian perjalanan panjangku biar Tuhan yang mengoreksinya,teruslah disisiku karena aku berdoa setiap detiknya hati ini mempercayakan mu sepenuhnya

Dariku,wanita yang mencintaimu sangat keras,….

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya