Omong-omong soal wajah entah itu dari segi bentuk atau konturnya, maka perempuan adalah jenis manusia paling responded sama yang satu ini. Berbeda halnya dengan laki-laki yang cenderung cuek dan menerima seperti apa pun bentuk wajahnya. Dilihat dari segi perawatan pun maka perempuanlah yang paling ribet. Harus maskeran, cuci muka, pake ini-itu dan berbagai make up termasuk tatanan rambut dan perawatan yang tak kalah ribetnya. Berbeda dengan laki-laki yang lebih simpel dan tatanan rambut pun seadanya.

Kali ini penulis akan membahas cewek yang memiliki pipi cabi atau tembem yang kadang-kadang menimbulkan rasa kurang percaya diri karena akan memberi kesan wajah bulat. Tapi tanpa disadari justru wajah bulat memberikan efek terlihat baby face loh. Gak percaya? Mari kita buktikan fakta-fakta kalau cewek berpipi cabi itu menarik.

Advertisement

1. Bikin Gemes

Tau nggak gengs? biasanya cewek yang berpipi cabi itu sering dikerumunin orang-orang entah itu keluarga, teman-teman atau bahkan gebetan. Mereka kerap kali akan mencubit pipi kamu kalau kamu bikin mereka kesel. Karena bagi mereka melihat kamu itu seperti boneka yang lucu dan gemesin. Jadi nggak heran kalau pipi kamu semakin melebar.

2. Terlihat Awet Muda

Advertisement

Apa? Nggak percaya? Oke penulis akan beberin penjelasannya. Kalau pipimu cabi itu tandanya badan kamu berisi dan sehat, jelas itu akan membuat wajahmu kenyal dan kulit kencang sehingga tidak mudah keriput. Coba saja kamu sekarang tersenyum dan perhatikan area sudut matamu.

3. Menyenangkan

Coba kamu perhatikan orang-orang di sekeliling kamu. Biasanya cewek cabi memiliki lebih banyak teman atau kenalan. Hal ini disebabkan karena si cabi cenderung murah senyum dan pandai berbicara sehingga membuat siapa pun nyaman dan langsung akrab.

4. Cantik

Cewek mana yang gak mau kelihatan cantik? Cantik itu gak hanya dimiliki oleh cewek-cewek pipi tirus kok. justru cewek cabi itu memiliki daya tarik sendiri. Ada banyak contohnya yang mewakili bukti ini loh. Lihat saja Prilly Latuconsina, Michelle Ziudith, Isyana Sarasvati, bahkan Selena Gomez. Mereka adalah cewek-cewek berpipi cabi yang sukses membuktikan pada dunia kalau cewek cabi itu selalu jadi idola. Mereka yang berpipi cabi memiliki daya tarik tidak biasa. Kalau senyum begitu manis dan ketika tertawa akan membuat siapa pun merasa gemas.

5. Tetap Lucu Walau Cemberut

Sekarang kamu lihat diri kamu di cermin. Pasang berbagai ekspressi entah itu menjulurkan lidah, mencebikkan bibir bawah, manyun, monyong bahkan bola mata berputar 360 derajat pun kamu akan tetap terlihat lucu karena mirip bocah. Hehehe.

Itulah beberapa fakta cantik mengenai cewek berpipi cabi. Tapi itu semua tidak ada apa-apanya jika tidak dibarengi dengan kebaikan hati. Jadilah perempuan berhati tulus agar kecantikanmu semakin terpancar di mata dunia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya