Buat kalian yang hobi travelling, pasti kalian sudah pernah bermimpi-mimpi untuk keliling Eropa atau tentunya, Paris. Tentunya, pasti kalian familiar dengan Paris. Paris dengan segala keindahannya dan merupakan suatu tempat wisata favorit yang sering dikunjungi oleh para travelers. Paris memiliki banyak tempat tujuan yang paling disukai oleh para travelers, yaitu Menara Eiffel, Champs Elysees, Arc de Triomphe, dan masih banyak yang lain.


Kota Paris yang disebut dengan “City of Love” adalah ibu kota dari Perancis, sebuah kota yang besar dan pusat global untuk seni, fashion, keahlian budaya, dan lain-lainnya. Kota ini juga terkenal dengan budaya kafe yang sangat lucu-lucu dan menarik!


Advertisement

Menara Eiffel adalah tempat wisata yang paling ramai karena Menara Eiffel adalah simbol kota Paris. Saat saya menuju Menara Eiffel, saat itu cuacanya sangat dingin, terutama saat diatas menara. Kalian harus bersiap-siap menggunakan baju yang tebal karena diatas Menara Eiffel sangat dingin! Saran saya juga kalian harus datang pagi-pagi agar tidak mengantri lama saat membeli tiket untuk mengunjungi menara. Puncak Menara Eiffel dengan tinggi 324 meter ini sangat indah karena kita bisa melihat pemandangan kota Paris yang sangat menakjubkan. Kalian bisa pergi ke puncak menara dengan menggunakan lift yang disediakan, atau kalian bisa menggunakan tangga, sekalian olahraga pagi!

Selanjutnya, lokasi yang saya kunjungi adalah Arc de Triomphe. Arc de Triomphe artinya gerbang kemenangan lho dalam Bahasa Indonesia! Arc de Triomphe dibangun karena kemenangan Napoleon Bonaparte saat perang, agar orang-orang teringat dan menghormati orang-orang ini yang diukir di gerbang Arc de Triomphe ini. Bentuk Menara ini sangat unik karena berbentuk seperti gerbang, yang berada tepat di tengah Place de Etoille.

Untuk kalian yang hobi shopping, kalian bisa mengunjungi Champs Elysees! Champs Elysees adalah pusat perbelanjaan di kota Paris yang sangat populer di dunia. Saat berbelanja disana, kita bisa jalan kaki dan melihat Arc de Triomphe. Sepanjang jalan ini banyak toko-toko mewah yang bisa kalian kunjungi seperti Louis Vuitton, Abercrombie and Fitch, Longchamp, dan lain-lainnya. Disana juga ada hotel-hotel dan café-café khas Perancis yang harus kalian kunjungi. Banyak café-café yang harus kalian kunjungi untuk makan pagi, sembari menikmati udara Paris yang sangat adam tapi dingin.

Advertisement


Nah, kalian yang hobi travelling, mulai menabung sekarang dan kunjungi kota yang sering disebut “City of Love”. Dijamin kalian tidak akan menyesal!


Apa yang kalian tunggu-tunggu? Kalian juga bisa keliling Eropa setelah mengunjungi Paris, dan kalian juga bisa naik kereta untuk menuju London hanya sekitar 2 jam-an seperti dari Jakarta ke Puncak kalau lancar. Selamat berjalan-jalan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya