Kata siapa punya smartphone keren harus rogoh kocek sedalam sumur? Hari gini, daripada beli smartphone mahal, mending uangnya ditabung buat beli keperluan lain. Yakan Guys? *High Five*

Kenalin nih.. ADVAN i6. Seri keluaran terbaru produk Tanah air yang punya segudang keunggulan. Smartphone dengan harga terjangkau memang bukan barang baru. Tapi smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang nggak kalah sama High End ya cuma i6 jawabannya.

Advertisement

Tidak dapat ditampik, seiring dengan perkembangan industri teknologi yang semakin melesat, smartphone kini masuk kedalam golongan kebutuhan penting. Apalagi buat generasi Y dan Z. Nggak lagi sekedar alat komunikasi, lebih dari itu smartphone kini sudah bertransformasi menjadi alat informasi dari segala informasi, bahkan bagi sebagian lainnya bisa digunakan sebagai alat pencetak uang.

Nyaris segala kegiatan sehari-hari tidak lagi nyaman dijalani tanpa smartphone.

Ditengah tren smartphone flagship dengan Artificial Intelligence yang tersemat didalamnya, Advan fokus bertumbuh dengan terus berinovasi. Mengadopsi kecanggihan-kecanggihan teknologi kelas atas untuk bisa diterapkan pada kalangan Mid-High End.

Advertisement

Melihat dari keunggulannya yang mengusung layar FullView Display dengan ratio 18:9 smartphone ini rasanya benar-benar dirancang khusus untuk anak muda masa kini.

Dengan membanderol harga Rp 1,499 Juta, #Advani6 tampil percaya diri menyaingi best global brands. Gimana enggak. Pertama desainnya cakep, glass look finish dibagian belakangnya bikin pengalaman menggenggam smartphone terasa lebih kekinian, fingerprint sensor juga terdapat dibagian belakang, bagian depannya layar 5.5 inches HD tipe IPS dengan lapisan kaca 2.5D yang semakin terasa lapang karena nggak ada tombol fisik. Nonton film atau main game jadi lebih menyenangkan.

Ponsel ini menyematkan IDOS sebagai Sistem Operasi yang dikembangkannya sendiri. Ini OS pertama dan satu-satunya yang dikembangkan oleh pabrikan merek Nasional lho. Maka nggak heran kalau IDOS memiliki user interface khusus yang dirancang berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia. Keberadaan IDOS ini menjadikan design interface lebih fresh dan user friendly. Fitur unggulan dari OS ini adalah fitur anti maling, dan Super AppLock. DAEBAK!

Yang nggak kalah menarik, i6 ini juga punya fitur panduan muslim yang dikembangkan khusus buat temen-temen muslim agar Ibadah terasa lebih mudah. Apalagi di bulan Ramadan gini, bisa dapetin informasi seputar islam, mulai dari petunjuk arah Kiblat, jadwal shalat, panduan baca Al Qur’an, kalender islam, tasbih digital, cerita Nabi, pokoknya banyak deh.

Jika dilihat dari resolusi kamera belakang 13 MP dan 5MP kamera depan, i6 memang bukan spesifikasi spesial untuk para gadget enthusiast, tapi jangan salah kamera depannya sudah dilengkapi dengan sensor Samsung CMOS loh sehingga bisa menangkap fokus dengan tajam, cepat dan jelas. Lagipula dengan berbasis Android Nougat 7.0, Baterai jumbo berkapasitas 3.300 mAh, RAM 2 GB, Internal Storage 16 GB. Advan i6 sudah bisa dikatakan sebagai seri terbaik dikelasnya.

Soal pelayanan juga jangan sedih, Advan terus meningkatkan service levelnya yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.Advan bahkan telah memiliki dukungan lebih dari 60 Vancare (Pusat Service) yang tersebar luas dari Sabang sampai Merauke lho. Dengan jaminan perbaikan dalam waktu 1 jam. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan lagi deh, ketika smartphone membutuhkan perawatan, anggap saja sedang hilang signal.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya