Aku menulis ini untukmu yang selama ini aku sayangi selain kedua orang tua aku, keluarga dan sahabat ku sebagai makhluk yang sama yang bernama manusia.

Sayang maafkan sifatku yang dulu pernah membuatmu terluka, kamu perlu mengenal aku lebih jauh agar tidak ada lagi salah paham seperti yang sekarang ini.

Bersama denganmu aku telah belajar banyak hal, apakah kamu tau ??

Aku adalah orang yang dibesarkan oleh keluarga yang pernah berantakan, dan masa kecilku kurang menyenangkan tidak berjalan seperti apa yang aku inginkan.

Masa lalu ku sangat menyedihkan, dari keluarga aku dituntut untuk lebih bekerja keras, bersikap dewasa sebelum waktunya, aku sangat kurang menikmati masa kecilku, harusnya dulu aku bisa bahagia tapi tidak dengan kenyataannya.

Advertisement

Dimasa lalu, aku pernah jadi anak yang sangat takut dan kurangnya kasih sayang, aku menjadi anak yang nakal karena aku pengin diperhatikan, aku pengin diberi kasih sayang yang lebih dari keluargaku. Aku merasa di tekan untuk selalu menjadi anak yang baik, anak yang nurut, menjadi anak yang selalu belajar dan belajar padahal aku cuma butuh kasih sayang dari mereka, tanpa disuruh pun aku bakal membalasnya lebih yang mereka harapkan tetapi apa yang aku harapkan itu tidak dengan kenyataannya.

Waktu telah berlalu pergi, di usia aku yang sekarang lebih dewasa akhirnya aku menemukanmu.

Sering kali aku mencintai orang yang salah dalam hubungan, aku pernah sakit hati bahkan sesakit sakitnya hati, aku pernah patah hati sepatah patahnya, hancur berkeping keping dan rasanya tidak ingin lagi memulai hubungan yang baru. Ketika kita bercerita tentang masa lalu kita, kamu pun pernah bilang bahwa kisah cintamu dulu pun tak jauh beda dariku, sambil menangis kamu banyak bercerita padaku..

Sekarang kita pun telah mengetahui banyaknya perbedaan kepribadian diantara kita tetapi kita mencoba selalu berusaha dan kita telah menjalani hubungan sejauh ini, saling mencintai, saling menyayangi dan kamu memberikan ku harapan untuk membangun sebuah keluarga kecil bersama sama di masa depan.

Dan sebentar lagi, kamu akan mendampingi ku pada dunia yang baru yang lebih indah, ya… pada sebuah pernikahan.

Bersamamu hidupku telah melewati banyak hal, taukah kamu ?

Kamu dan aku sering kali melewati dunia yang begitu menyakitkan dulu dan sekarang Kita telah menikmati dunia yang indah ini, dulu kamu dan aku sibuk dengan kehidupan kita masing masing dan mencintai orang yang salah dalam kisah cinta.

Dan sekarang aku sadar, masih banyak hal yang harus aku lakukan, bersamamu aku ingin kita melewatinya bersama merasakan susah senang bersama, karena itu akan sangat membuat kita merasakan nikmatnya hidup yang indah ini, sebentar lagi aku dan kamu akan memasuki kehidupan yang baru, yahhh sebuah pernikahan dan memiliki beberapa anak.

Dan setelah itu kita akan sibuk dengan anak kita dan berfokus untuk mendidik anak kita agar jangan sampai anak kita nanti akan merasakan hal yang sama yang kita rasakan waktu kecil. Kita akan sama sama sibuk membangun keluarga kecil kita, bekerja lebih keras dan uang akan jadi masalah besar kita karna aku atau pun kamu sama sama belum mapan secara financial.

Dulu Aku pernah membuatmu Terluka tapi kali Aku Berjanji akan ku berikan kebahagiaan yang lebih dari sebelumnya .

Sayang, seperti yang kamu lihat, aku pernah membuatmu luka dan bahkan kamu pun ingin pergi dariku, dulu. kali ini aku bakal membuatmu bahagia kembali, seperti yang kau liat sekarang ini, aku bisa melakukan banyak hal walaupun kamu tidak menemani. aku yang selalu mencoba untuk membagi waktu ku entah itu untuk bekerja dan melanjutkan kuliahku, untuk kelurga dan sahabat-sahabatku. sayang, kamu tau? aku yang besamamu kini adalah pribadi yang mandiri dan kuat, karena masa kecilku yang keras dan penuh dengan kepedihan aku menjadi sekuat seperti sekarang ini, menjadi pribadi yang lebih dewasa dan mengerti akan rasa sakit.

Aku selalu bekerja keras agar mampu mencapai impian-impian yang pernah kita tulis bersama, ya membangun sebuah rumah untuk keluarga kecil kita nanti. aku akan menjadi teman hidupmu, melengkapi kekuranganmu, menemani perjalananmu dan aku akan tetap setia bersamamu meski harus melewati masa masa sulit mu, kekasihku.

Dariku, Untukmu Kekasihku .