Terima Kasih Telah Patahkan Hatiku (lagi)

Ini masih tentangmu, tentang kamu yang sempat mengetuk pintu hatiku.

Advertisement

Mungkin ini terasa basi ketika sampai hari ini aku masih mengeluh tentangmu, tentang kamu yang (mungkin) sudah pergi dari hidupku sejak beberapa hari yang lalu. Entah mengapa, aku tak bisa lupa tentangmu, sedikit percakapan kita kala itu. Aku mulai risih ketika kau tak hadir dalam ponselku, beberapa kali kucek ponselku, oh itu bukan kamu. Baiklah, waktu menyudahinya untukku berharap.

Aku masih ingat malam itu, kau sempat tawarkan padaku tentang sesuatu yang bisa kusebut masa depan. Sayangnya itu hanya berlangsung tak lebih dari sepuluh menit. Ya kau hanya bercanda tentang semua itu. Aku tak menyalahkanmu, mungkin aku yang berlebihan menanggapi leluconmu yang buatku sedikit berharap. Tetapi bisakah kau beri penjelasan padaku? Tidak, mungkin tentang perasaanmu padaku? Maaf, jika aku lancang mengatakan ini padamu. Rasanya tidak adil jika aku saja yang berperasaan padamu.

Advertisement

Tuhan memang adil, waktu yang jawab semua tanyaku. Tak perlu kau jelaskan padaku tentang perasaanmu, aku paham dan sangat paham. Kau sudah jatuh cinta pada wanita itu,mungkin aku terlalu pelan menggunakan jurusku untuk mendapatkanmu. Sudahlah, aku tak ingin lagi berlebihan padamu. Cukup ini yang terakhir, ya melihatmu berbicara tentangnya dan tentang masa depanmu dengannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Biarkan aku bercerita dengan rasa, entah itu nyata atau hanya asa.

7 Comments

  1. Phy Taa berkata:

    Baiklah, waktu menyudahinya untukku berharap 🙂 🙂

  2. Ahhh mewek gue. Sumpah kok kisahya kaya gue yaa. Dia yg tak diharapkan dtg mengetuk.. Lalu pergi dengan yg lain . awal marah merasa tak adil. Tp perlahan aku menerima. Apa yang sudah ditetapkan akan berakhir dgn indah. Mungkin awal sakit tp aku ikhlas. Semoga dr patah hati ini aku bertemu dgn org yg tepat

CLOSE