Kamu memang bukan cinta pertama dalam kehidupanku, bukan pula menjanjikan untuk cinta terakhirku. Melainkan kamu yang menggenggam hatiku melalui ulu terdalam tanpa disangka disangka.

Aku sebut ini sebuah takdir. Entah rasa apa yang mulai bergejolak dalam kalbu, melihatmu, bersamamu, membuatku mengerti makna arti dari dicintai dan mencintai. Mungkin tak kan kujanjikan cinta seumur hidup untukmu kelak tak akan ku janjikan rasa bahagia di seumur hidupmu pula, melainkan akan kujanjikan mendampingimu, mengasihimu dalam segala rasa sekalipun rasa kebosanan yang akan kelak kita rasakan

Advertisement

Cinta bukan alasan untuk seseorang hidup bersama selamanya. Bahagia pun bukan alasan untuk tersenyum selamanya. Cukup mengasihi itu akan membuat seseorang betahan seumur hidup untuk menggenggam seseorang

Melalui kata aku tak mampu berucap…melalui rengkuhan aku tak mampu menghangatkan duniamu. Karena melalui bahasa kalbulah yang harus kamu terawang dalam duniaku.

Menyayangimu tidak membuatku ego memilikimu, melainkan membuatku mengerti apa yang kau mau. Membuatku tau bagaimana definisi bahagia yang selalu kau impikan.Mendampingiku tidak akan membuatmu terkekang dalam rengkuhanku. Tak akan memenjarakanmu dalam istanaku, hanya berdiri di sampingmu. Menggenggammu dan mengikuti langkahmu. Agar kau tau apa definisi setia dan agaar kau tau bagaimana aku setia di sisimu.Aku hanya seseorang manusia yang jauh akan kata "kesempurnaan" untuk akhir pencarianmu. Untuk awal perubahamu dan untuk menetapku dalam hatimu

Advertisement

Aku hanya hidup bak buih dalam simponi ombak yang mengalun pada arus laut. Menepikanku dalam jarak yang akan kau gapai. Aku hanya manusia yang tak mampu megatakan apa yang ada di hatiku meski aku selalu memaksa lidahku untuk berkata.

Menggulir cerita melalui senyuman dan bahagia tawa dalam kata. Kenangan manis yang akan ku sampaikan dalam mimpi bahakan dalam nyata sekalipun untukku ytang mencoba menggenapi kehidupan dalam keganjilan dunia nyata. Menuntun memoriku berjalan ke depan melalui masa lampau tanpa ragu kau genggam aku dalam bait cinta yak tak pernah terhinggap.

Andai waktu memiliki detik terdahulu…kankah luka dalam kalbu di masa lampau tidak menghampiri? Akankah Tuhan merubah takdir?

Jika pun masa lampau atau masa kini berubah…keyakinanku akan tetap membuat kamu dan aku bertemu…kembali mencintaimu dan mengakhirinya dalam impian aku dan kamu.

Apakah kita kelak akan tetap menjadi kita yang sekarang?

Teruntukmu yang berada di duniaku dan di sisiku saat ini

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya