#WisataFilipina-Keseruan Liburan Bersama Orang Tercinta Saat Mengunjungi Destinasi Wisata Unik di Davao, Filipina

Liburan seru bersama keluarga di Davao, Filipina

Berlibur merupakan dambaan bagi setiap orang. Apalagi saat sedang merasakan penat dan jenuh yang luar biasa dikarenakan aktivitas kerja dan aktivitas lain yang menguras tenaga dan pikiran baik secara fisik maupun non fisik. Pergi liburan bersama orang tercinta yaitu keluarga menjadi salah satu pilihan utama untuk mengembalikan tenaga dan pikiran agar fresh dan bugar kembali. Keinginan untuk berlibur ke luar negeri tidak ada salahnya menjadi list yang harus ada di daftar tempat liburan yang akan dikunjungi.

Advertisement

Bagi yang tidak terlalu suka atau sudah bosan berlibur ke pantai, tempat liburan ke luar negeri yang tepat adalah salah satunya berkunjung ke Davao, Filipina. Negara yang masih tetangga Indonesia ini mempunyai destinasi wisata yang beda dari negara lain. Davao mempunyai pemandangan yang luas dan terindah di Filipina. Di sana terdapat perkebunan buah eksotis dan kebun-kebun anggrek yang menyelimuti perbukitan dan lembah. Selain itu, Davao juga mempunyai hutan yang masih asli yang belum terusik yang dinamakan “Virgin Forest”. Hutan tersebut dikhususkan untuk melindungi flora dan fauna langka agar kelestariannya tetap terjaga.

Suasana di sekitar “Virgin Forest” yang sejuk sangat cocok untuk tempat menghilangkan penat. Pemandangan yang luas dan hijau pasti sangat menyegarkan mata dikarenakan daerah pedalaman tersebut masih dilindungi oleh pemerintah Filipina agar tetap bisa terjaga keasliannya dan terhindar dari tangan-tangan usil orang yang tidak bertanggung jawab. Keberadaan flora dan fauna yang khas negara Filipina bisa menambah pengetahuan tentang beragamnya flora dan fauna di dunia beserta ciri khasnya. Sangat cocok untuk wisata keluarga.

Di Davao juga bisa ditemukan suku-suku asli dari Filipina yaitu Monobos, B’laan, dan Bagobos. Selain itu di sana juga terdapat Gunung Apo yang merupakan gunung tertinggi di Filipina. Saat berlibur tepat di bulan Agustus kita akan disuguhkan festival Kadayawan sa Dabaw yang merupakan perayaan panen buah dan bunga yang berlangsung selama semingguan.

Advertisement

Liburan seru bersama keluarga di Davao, Filipina bisa menjadi mimpi yang saat indah dan sangat didambakan. Suasana dan budaya asli Filipina yang kental pasti bisa dirasakan saat berada di sana. Negara yang termasuk Asia Tenggara ini, tak khayal menjadi tujuan utama bagi para pemburu destinasi wisata yang unik. Mimpi jalan-jalan ke Filipina tidak ada salahnya menjadi impian liburan keluarga yang sangat mengasikkan. Siapa tahu suatu saat nanti mimpi yang hanya berada di angan pada akhirnya menjadi kenyataan karena Filipina itu salah satu negara yang layak untuk diimpikan.

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

"Jangan Bosan Jadi Orang Baik".

CLOSE