Jatuh cinta… itu DULU yang ku rasakan ke kamu, waktu pertama kali kita berkenalan dan kebaikan yang dulu kau pernah berikan ke aku, mulai dari itu aku jatuh cinta. Tapi semua itu sia-sia telah ku hapus semua tentang kamu, setelah kamu memilih untuk selingkuh dengan wanita itu.

Kamu yang ku percaya, tapi semua kepercayaan itu telah hilang, kamu tak lebih dari pria yang tak tau terima kasih, disini aku setia tapi kenyataannya kamu yang memilih selingkuh dengan wanita itu. Mungkin aku yang terlalu percaya ke kamu, sampai-sampai kamu mengkhianati kepercayaan yang aku kasih ke kamu.

Advertisement

Aku berterima kasih kepada wanita yang bersedia menerima pacar aku yang punya kelakuan busuk yang bisa saja kebusukan itu akan terulang kembali pada dirinya. Dan aku bisa belajar dari kesalahan ini dan mencari yang lebih baik atau lebih setia dari kamu. Selamat untuk kamu wanita gatel & pria yang tak tahu terima kasih, semoga kamu berbahagia, dan aku ucapkan terima kasih karna aku dapat belajar apa arti dari ketegaran & memaafkan orang lain.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya