Pacaran? Mmm… kalo menurut gue, pacaran itu suatu hubungan antara si cewek sama si cowok. Biasanya pacaran itu ya terdiri dari 2 orang, kalo lebih namanya bukan pacaran lagi, tapi rumpi.

Ya bisa diibaratkan gini, loe mau naek ojek tapi loe enggak sendirian, sama temen loe satu orang. Terus ojeknya rela gitu dibagi-bagi. Pastinya sumpek, sempit, dan gak nyaman kan? yaa sama aja kayak hubungan. Kalo rame kan enggak enak juga. Ojek aja enggak rela dibagi-bagi, nah ini cowok atau cewek loe sendiri, rela gitu dibagi? *kalo yang bilang rela dibagi, udah yang kayak gitu putusin dan buang aja ke jurang sekalian*

Yang namanya pacaran itu pasti ada indahnya ada sedihnya, dan orang yang sudah terperangkap dalam dunia pacaran, akan sangat sulit untuk melepaskan pacarnya, apalagi nih yang sudah banyak mengukir kenangan indah bersama pacarnya. Dari mulai jalan bareng, malam mingguan bareng, seru-seruan bareng, dan semuanya barengan terus.

Tapi nih yaa, kalo udah yang namanya diputusin, pasti tuhh sedih dan nangisnya lebih dari 7 hari 7 malem. Mau kesini inget si dia, mau ini inget si dia, yang kayak gini mah lebay namanya, guys. Biasanya sih cewek-cewek yang suka gitu, tapi enggak nutup kemungkinan juga kalo cowok-cowok juga suka kayak gitu.

Nih yang lucu dan sekaligus geli juga sih dengernya kalo ada tuh sepasang kekasih yang lagi chatting, gelinya tuh kalo mereka bilang mama-papa // ayah-bunda // mimi-pipi. Belum nikah aja udah bilang mama-papa, ayah-bunda.. aduuhh please dehh guys.

Advertisement

Gini nih contoh chatnya

Cowok : “bun, lagi ngapain.. ayah bru pulang dari kampus nih, capek banget”

Cewek : “bunda lagi chat sma ayah, ayah udah makan belum?”

Cowoh :”belum nih bund, kita makan bareng yuk di tempat biasa”

*wekkksss… makan aja di tanyain mulu* mending nih kalo pacar yang bener-bener perhatian tuh kayak gini

Cowok : “udah adzan tuh yang, shalat dulu yuk, aku shalat disini, kamu shalat disana”

Cewek : “iya sayang… nanti kalo udah saatnya kamu yang jadi imamnya”

*nahh baruu nihh kan ada berkahnya juga, ngingetin orang lain shalat, berpahala juga, tapi hati-hati juga kalo ngomongnya mau shalat dulu, eh nyatanya malah main game. #ada-juga-tuh-yang-kayak-gitu# ngaku dehh…

Terus nih guys.. gue suka ketawa sendiri *eitsss tapi bukan orang yang kurang dikit yah, hihi… ada nih orang yang lagi pacaran, terus si cowoknya ngegombal ke ceweknya.

Cowok : ”yang… kamu kok cantik banget sihh…”

Cewek : ”ih kamu bisa aja yang”

Cowok :”iya yang aku enggak boong, kamu kayak bidadari yang jatuh dari surga tau”

Cewek : *seneng banget dibilang bidadari jatuh dari surga*

Padahal nih ya guys.. loe pikir deh.. kan kalo yang ada di surga itu orang-orang yang baik, saleh dan salehah. Nah kalo yang dikeluarin dari surga berarti apa dong, yang enggak baik kan, enggak saleh-salehah. #dibilang bidadari yang jatuh dari surga kok malah seneng, berarti loe enggak baik, makanya loe dikeluarin dari surga.

Aduuhh.. emang, kadang-kadang mereka dibutakan dengan yang namanya cinta.

Mulai dari sekarang nih guys, kalo digombalin kayak gitu lagi udah sikat aja, gila loe dibilang bidadari yang jatuh dari surga.

Ada lagi nih yang enggak masuk diakal gue, kalo pacaran tuh suka tukeran kartu hp apalagi sampe ada yang sama hp-hp nya sekalian, ini maksudnya apa coba, kalo ada yang hubungin ke no loe orang yang bener-bener ada keperluan yang penting banget, terus yang ngangkatnya buka loe, gimana tuh.

Orang penting: “Halo, bro, rumah loe kebakaran loe cepetan kesini”

Cewek: “halo… maaf ini pacarnya kamu bisa hubungin ke no *bla bla bla*..”

Nah kalo gitu, pas loe dihubungin orang itu, rumah loe habis kebakar duluan, gak ada yang bisa diselametin lagi.

emang ide tukeran hp atau kartu hp itu dari siapa sihh? nih guyss kalo loe mau lakuin hal ini, mending loe pikir-pikir dulu deh.

Sekian guys.. maafin yaa kalo kata-katanya enggak ngenakin hati