.There is no success without a sacrifice and there is no success without hardness.

“Tidak ada sebuah kesuksesan tanpa pengorbanan dan tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan.”

Sukses…

1 kata seribu makna..

Meskipun butuh pengorbanan dan kesulitan tuk mendapatkannya..

Advertisement

Walaupun kerasnya kehidupan dijalanin,

kan ku topang sekuat rahangku..

Kesuksesan merupakan buah dari perjuangan, tak kenal lelah terus menggapai semua impian. Berdiri diatas duri yang tajam, dan badai yang selalu menerpa di setiap langkah, tapi dia selalu berdiri tegak, kuat dengan semangat yang membara.

Dengan semangat juang yang tinggi, menempuh pendidikan di kampus biru, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi. Niat yang besar membawanya ke kampus biru, untuk menjadi taruna yang tangguh, kuat, dan siap menghadapi setiap tantangan dimasa depan. Mungkin banyak orang berpikir bahwa dia tidak akan mampu menjalani perjalanan pendidikan di kampus itu, ya namanya juga sekolah kedinasan yang terkenal dengan beribu aturan. Terkadang aturan itu membuat jenuh, dan lelah, terlintas dalam pikirannya bahwa “apakah semua sekolah kedinasan itu SAMA?”

Apakah sajak ini tepat buatnya ?

“ berakit-rakit dahulu, berenang-renang kemudian bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian..”

Sepertinya sajak ini mustahil untuk dijalani. Buktinya, setiap apa yang dia lakukan pasti ada aturan, kehidupan yang dipenuhi oleh aturan itu berat tidak bebas ber-expresi, tidak sama dengan oranglain diluar sana yang bebas melakukan apa saja yang mereka impikan, tujuan kita sama untuk mencari kesuksesan yang akan datang.

Namun meskipun dengan keadaan seperti itu, dia mampu membuktikan kepada semua orang kalau dia mampu dan bisa berdiri diatas tanduk yang tajam.

Mengalami pendidikan disekolah kedinasan itu berat tapi dia mampu menyelesaikannya, tersadar dengan apa yang dia jalanin kemarin ternyata banyak hal yang dia dapatkan, seperti ..

kedisiplinan, tanggung jawab, kebersamaan, profesional, dan yang terpenting dia sudah siap menjadi PERWIRA TRANSPORTASI

. . yang siap mengabdikan ilmu-ilmu transportasi kepada masyarakat demi kemajuan transportasi ini.

inilah kami…….

TARUNA-TARUNI Sekolah Tinggi Transportasi Darat yang siap membuktikan kalau kita itu BISA.

Keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong. 🙂 🙂