Mencintai dalam diam, hendaknya berusahalah menepis perasaan yang berkobar-kobar dalam hati. Hendaknya berusaha menyederhanakan hatinya. Dan juga akalnya. Berusaha tutup rahasia hatimu rapat-rapat.

Saat kita merasa dialah orang yang tepat, bukan hanya karena fisiknya, tapi karena keimanan, bawalah namanya dalam doa kita. Saat ia jatuh cinta, ia jatuh pada orang yang benar, yang nantinya akan membimbingmu ke jalan Allah.

Advertisement

Cukup lepaskan semua perasaan dalam sebentuk doa. Doakan saja dia. Lepaskan semuanya dalam sujud. Heningkan ia dalam sujud di sepertiga malammu. Ceritakan semua perasaanmu kepada Allah. Berharaplah yang terbaik hanya kepada Allah. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung didapatkan. Maka Allah meminta kita untuk sabar menunggu, Sesungguhnya sabar akan indah jika kita selalu dekat dgn ALLAH InsyaAllah. Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, Jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya