Ketika semua pasangan lain sibuk membangun dan menata masa depan mereka, kami sibuk untuk membahagiakan orang tua kami. Salah satu yang kami inginkan adalah membuat orang tua kami bangga di masa tua mereka. Tidak ada yang tau seberapa lama manusia akan hidup, termasuk orang tua kami. Jika ternyata kami diberi umur lebih panjang dibanding orang tua kami, kami ingin menjadi kebanggaan dan kebahagiaan mereka. Kami tidak ingin kehilangan waktu dan menimbulkan penyesalan mendalam di kehidupan kami kelak.

Tidak peduli apakah orang tua kami sadar akan usaha kami, kami tetep ingin melakukannya. Mengesampingkan ego kami dan mengutamakan ego mereka terlebih dahulu. Memahami dan memaklumi setiap hal yang mereka inginkan demi kebahagiaan mereka.


Bagaimana rasanya? Apakah kami bahagia? Ya, kami bahagia. Kami mengesampingkan semua ganjalan di hati kami demi mereka yang telah bersusah payah membesarkan kamu. Kami saling mendukung satu sama lain agar kami sungguh-sungguh bisa membahagiakan orang tua kami. Kami sadar dan kami yakin bahwa hal yang telah dan akan kami lakukan ini akan berbuah kebaikan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi kami.


Tidak semudah yang tertulis memang. Akan tetapi, keyakinan dan kesungguhanmu akan sangat mempermudahnya. Keikhlasan dan ketulusanmu akan memberikan semangat lebih untuk menjadikannya nyata.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu dan pasanganmu juga mau melakukannya? Hal ini bukanlah sebuah keharusan bagi setiap pasangan. Kami percaya dan kami yakin bahwa setiap pasangan memiliki visi dan misi bagi hidup mereka. Pilihlah jalan yang akan membawamu pada puncak kebahagiaanmu.