Sakit hati, itu pasti ! tidak ada wanita yang tidak pernah merasakan sakit hati ketika di tinggalkan seseorang yang pernah ada di kehidupan ku, km meninggalkan aku karena sifat aku yang tidak pernah mau berubah, tapi apakah km tidak pernah mencoba untuk tetap bersama nya dalam keadaan yang sulit ?

Dalam keadaan yang membutuhkan seseorang untuk menjadi penguat dalam diri nya untuk melakukan suatu perubahan pada diri ku, km memutuskan untuk mundur dari sisi ku. km hanya ingin bersenang senang dalam hubungan ini tapi tidak untuk dalam hal kesulitan.

Advertisement

Janji dan komitmen yang awal kita bina selama 1 tahun lebih bersama mu hanya sebuah angan – angan yang tidak pernah terlaksanakan, hanya ada air mata yang menetes di pipi ku karena kepergian mu . Kumencoba bertahan dalam kehidupan ini, walau terkadang ku ingin menangis mengingat semua tentang mu.

Sakit hati yang masih kurasakan hingga sekarang ini, belum pulih seutuhnya. Tapi ku yakin dengan berjalannya waktu rasa sakit ini mulai sirna dan ku tidak ingin mengingat mu bagimana kamu melukai hati ini yang dulu pernah mencintai mu sedalam ini.

Aku akan lebih berhati hati dalam menjalin hubungan, dan ku tidak akan memaksakan hati ku sampai kapan ku siap membuka hati kembali.

Advertisement

Terima kasih karenamu aku belajar untuk menjadi wanita dewasa dan aku hanya berdoa kepada tuhan, suatu saat nanti aku dipertemukan dengan seseorang yang menerima ku baik buruknya keadaanku .

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya