Perkara memberikan kado untuk teman-teman kita yang hobi ber-makeup memang sering bikin kesulitan. Pasalnya kalau dikasih makeup, takut dianya sudah punya duluan. ‘Kan jadi mubazir nantinya. Inginnya sih membuat dia senang dengan hadiah kita, yang nantinya bakal dimanfaatkan benar-benar — bukan di-preloved kalau sudah punya duluan.

Apa saja sih, barang non makeup yang bisa diberikan kepada mereka yang cinta makeup? Hipwee jabarkan isinya. Tenang saja, pasti kepakai kok!

Kuas makeup yang berkualitas. Para beauty-enthusiast itu pasti membutuhkan barang ini demi paripurnanya penampilan. Apalah artinya blush on mahal kalau tidak diaplikasikan dengan alat yang benar?

satu set kuas via www.lazada.co.id

Advertisement

Satu set kuas yang terdiri dari kuas wajah, mata, dan alis ini penting untuk dimiliki oleh setiap pecinta makeup. Meski umumnya makeup sudah dilengkapi dengan aplikator bawaan, tetap saja tidak ada yang bisa mengalahkan kuas andalan. Untukmu yang ingin memberikan kado kuas ini, Hipwee sarankan untuk memilih jenis kuas yang mereknya sudah cukup dikenal untuk menghindari kecacatan produk. Lagian, mereka para pecinta makeup sudah pasti paham mana kuas yang bagus dan mana yang bukan. Dengan cuma 70 ribuan saja, kamu bisa membeli kuas itu di sini.

Kuas makeup sudah masuk di lis, saatnya menambah aplikator untuk mencuci kuasnya nih

alat pencuci kuas via www.lazada.co.id

Demi alasan kehigienisan, kuas makeup harus secara rutin dicuci. Inilah ritual yang kerap dilakukan para pecinta makeup. Meski kuasnya hanya dipakai pribadi, namun tidak menutup kemungkinan adanya jamur dan debu yang hinggap di kuas. Dengan memberikan alat pembersih kuas ini, secara tidak langsung, kamu telah menyampakan rasa kepedulianmu dengan kebersihan alat makeup dia. Harganya cukup 24 ribuan lho, bisa dibeli di sini.

Ringlight mini khusus ponsel juga menjadi barang yang cukup penting untuk pencahayaan saat swafoto. Sudah dandan cantik masa nggak butuh difoto?

Demi tampil cantik, kita butuh ringlight via www.lazada.co.id

Meski terdengar sepele, ah cuma lampu doang. Namun barang ini cukup signifikan untuk memberikan tampilan paripurna saat di foto. Cahaya yang merata ke kulit memang menjadi santapan sempurna kamera untuk menghasilkan foto yang lezat dipandang. Tidak ada salahnya memasukan item ini ke dalam pilihan. Dapatkan mini ringlight ini dengan harga 119 ribu rupiah di Lazada.

Beauty sponge atau bantalan khusus untuk mengaplikasikan foundation ke kulit wajah ini juga makin dilirik para pecinta makeup. Jangan ragu untuk berikan ini ke dia yaa

alat seperti telur yang digunakan untuk memakai foundation via www.lazada.co.id

Advertisement

Beauty sponge atau blender ini memang sedang naik tahun di beberapa tahun belakangan. Pasalnya alat ini sangat populer diketahui sebagai satu-satunya alat yang bisa meratakan foundation secara cepat  dan presisi — bahkan mengalahkan kuas. Bentuknya yang seperti spons ini digunakan dengan cara dibasahi sedikit untuk mengoleskan foundation ke kulit. Hipwee sendiri memperkirakan, tidak ada satupun beauty enthusiast yang tidak memilikinya. Kabar baiknya, benda ini bukan barang yang awet dan tahan lama sehingga perlu diganti selama periode waktu tertentu. Harganya juga nggak melulu mahal kok, bahkan ada yang cuma 8 ribuan, cek di sini.

Untuk menunjang prosesi berdandan, seorang cewek wajib hukumnya untuk memakai cermin yang bagus. Siapa sih yang bakal nolak kalau bentuknya cantik begini?

cermin cantik

Adanya cermin yang cantik seperti contoh itu tentunya memberikan inspirasi saat berdandan. Tidak harus cermin yang berukuran besar, yang mini pun tetap bermanfaat. Misalnya untuk dibawa ke mana-mana saat touch up. Selain itu, bentuk cermin yang kini bermacam bentuk dan level uniknya makin membuat para beauty enthusiast kesenangan. Bayangkan kalau hadiahmu berbentuk cermin yang lucu, makin ciamik nanti kadonya. Cukup dengan kisaran 50-100 ribu, kamu bisa dapatkan barang lucu ini di sini.

Di balik puluhan bahkan ratusan koleksi lipstik, penting rasanya untuk memiliki makeup organizer dari bahan akrilik seperti ini. Dijamin nggak ada yang nolak deh

makeup organizer via www.lazada.co.id

Memandang makeup yang berantakan di meja rias tentunya menghilangkan mood berdandan. Akan lebih baik kalau ada makeup organizer yang ciamik seperti di contoh ini. Dengan barang ini, lipstik-lipstik dan maskara yang berserakan dapat lebih tertata rapi tanpa harus kesulitan mencari. Kamu perlu mengeluarkan kocek 500 ribuan untuk membeli organizer ini di sini.

Untukmu yang punya budget berlebih, bisa juga memberikannya beauty case yang berlampu seperti ini. Selain menunjang mobilitas juga bentuknya ciamik nian susah untuk tidak senang

beauty case via www.lazada.co.id

Tahukah kamu, mendapat hadiah beauty case itu rasanya kayak dapat durian runtuh! Alat yang difungsikan untuk menampung makeup sekaligus tempat berdandan yang portable ini memang sayang sekali dilewatkan saat mengunjungi gerai-gerai kosmetik. Meskipun harganya cukup mahal, para pecinta makeup rela menabung terlebih dahulu untuk membawa pulang kotak penuh keajaiban ini. Karena biayanya yang tidak murah, yakni sekitar 1,3 jutaan, kamu bisa urunan dulu dengan teman-temanmu untuk menghadiahi sahabatmu sebuah beauty case idaman. Bagaimana, siap? Beli di sini.

Nah, untuk membeli kado-kado ini, kamu tidak perlu bingung lagi mencari. Kamu bisa menemukan semua barang-barang yang Hipwee sebutkan di toko online Lazada.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya