Cover Lagu ‘Reckless’, Suara Amora Lemos Dipuji Deretan Penyanyi Kondang Indonesia: Bagus Banget!

Amora Lemos cover lagu Reckless

Setelah kasus perceraiannya dengan Anang Hermansyah yang sempat menyita perhatian publik, penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti secara resmi menikah dengan Raul Lemos pada bulan Maret tahun 2011 silam. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai oleh dua orang anak yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Amora Lemos yang saat ini sudah berusia 11 tahun tampak menuruni bakat menyanyi dari sang bunda.

Advertisement

Krisdayanti mengunggah momen saat sang anak mencoba melakukan cover lagu milik penyanyi luar negeri. Video tersebut pun menuai banyak reaksi dan pujian dari beberapa penyanyi Indonesia.

Krisdayanti mengunggah sebuah video cover lagu yang dinyanyikan oleh Amora Lemos dan mendapat banyak pujian dari sederet penyanyi Indonesia

Tepat pada hari ulang tahun sang buah hati, Krisdayanti mengunggah sebuah video cover lagu ‘Reckless’ milik penyanyi Madison Beer yang dinyanyikan oleh Amora. Dalam video yang memiliki latar bernuansa merah muda tersebut, Amora menyanyi dengan suara merdu yang menurun dari sang bunda. Suara merdu Amora pun turut menuai banyak pujian dari sederet penyanyi Indonesia mulai dari Melly Goeslaw hingga Rossa.

Advertisement

“rilis dong yat, bagus banget ini,” tulis Melly Goeaslaw

“Amoraaa sayang 💖💖💖Bagus sekali suaranyaaa Masya Allaaah , sucses yah sayang 🤲🤲🤲,” ucap penyanyi Chintami Atmanegara.

Advertisement

“Suaranyaaa😍😍😍😍😍,” tulis Rossa dalam kolom komentar.

“aduuuh 😍😍❤️❤️ sukses ya kaka cantik ❤️,” komentar dari penyanyi Cita Citata.

Rupanya hal ini bukan kali pertama bagi Amora, ia beberapa kali terlihat melakukan cover untuk beberapa lagu yang diunggah di media sosial milik kedua orangtuanya

Cover lagunya baru-baru ini bukan hal baru bagi Amora, pasalnya gadis kecil ini termasuk sering melakukan cover untuk beberapa lagu yang diunggah ke media sosial kedua orangtuanya. Pada saat perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Amora juga berkesempatan untuk menyanyikan lagu daerah lengkap mengenakan pakaian adat dari suku di Nusa Tenggara Timur.

Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan dukungan penuh untuk penuh sang putri agar terus berlatih dan mengasah bakat menyanyinya. Melalui pujian dari rekan sesama penyanyi, KD juga berharap jika nantinya Amora bisa mengikuti jejak sang bunda dan penyanyi kenamaan Indonesia lainnya untuk terjun ke dunia musik dan menghasilkan banyak karya yang bagus.

Semoga harapan dan doa Krisdayanti bisa terwujud untuk melihat sang putri berkecimpung di dunia tarik suara dan menyumbang suara merdunya untuk kemajuan industri musik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE