Sang Anak Lapor Habis Rusakin TV, Respons Igor Saykoji Banjir Respek. Santuy Abis!

Anak Igor Saykoji rusakin TV

Hubungan orang tua dan anak memang berbeda-beda tipenya. Ada yang dekat seperti saudara atau teman, ada pula yang dekat dengan mengedepankan rasa hormat dan santun kepada orang tua. Kedekatan tersebut memang tergantung pilihan orang tua masing-masing. Selagi hal itu nggak menimbulkan masalah, tentu sah-sah saja.

Advertisement

Salah satu artis yang menunjukkan kedekatannya dengan sang anak bagaikan kakak-adik atau bahkan teman sepermainan adalah Ignatius Penjami atau lebih dikenal dengan Igor Saykoji. Rapper satu ini memang memiliki hubungan yang terbilang santai dengan anaknya. Hal tersebut terlihat dari percakapan keduanya baru-baru ini. Meski terlihat santai, namun didikan Igor justru banjir pujian warganet.

Melalui akun Instagramnya, Igor Saykoji memperlihatkan percakapannya dengan sang anak, Aaron. Putranya tersebut lapor kalau televisi mereka jatuh dan rusak

percakapan Igor dengan anaknya via www.instagram.com

Dalam percakapan yang baru-baru ini diunggah Igor melalui akun Instagramnya, terlihat sang putra yang bernama Aaron lapor kalau TV mereka rusak. Aaron menceritakan kalau awalnya ia mencoba PS4 dengan TV tersebut namun tiba-tiba jatuh sendiri hingga akhirnya rusak dan nggak bisa dipakai. Ia juga memperlihatkan TV yang rusak tersebut. Igor pun membalas chat sang anak dan bilan akan membeli lagi TV yang baru. Tak lupa, Igor berterima kasih kepada anaknya tersebut karena udah mau berkata jujur. Lucunya sang anak yang membalas “no problem” alias nggak masalah. Membaca hal tersebut, Igor justru tertawa karena harusnya dia lah yang mengatakan kata-kata itu.

Respons Igor terhadap sang anak banjir pujian. Selain karena santai, Igor juga memperlihatkan poin penting dari percakapan mereka, yaitu kejujuran

banjir respek via www.instagram.com

Di balik percakapan tersebut, ternyata banyak warganet yan menaruh respek dan pujian kepada Igor. Bagaimana ia merespons dengan sangat santai atas kesalahan yang diperbuat oleh anaknya. Bahkan para warganet berharap bisa sesabar Igor dalam menghadapi anak-anak mereka. Secara nggak langsung Igor mengajarkan bahwa hal yang terpenting di balik kesalahan sang anak adalah kejujuran mereka. Dan cara Igor menanggapi inilah yang membuat sang anak nggak takut untuk berkata jujur di kemudian hari. Semoga kita bisa belajar dari Igor ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE