Bayi 6 Bulannya Meninggal, Alasan Yulia Baltschun Hilang dari Permukaan Sebulan Terakhir

Anak Yulia Baltschun meninggal

Nama Yulia Baltschun populer setelah dirinya mengikuti Masterchef Indonesia keempat yang dilaksanakan pada 2015 lalu. Ia masuk dalam tiga besar dalam kompetisi memasak tersebut. Selain karena pencapaiannya dalam Masterchef Indonesia, Yulia juga dikenal sebagai influencer di bidang fitness dan diet. Nggak sedikit yang merasa terinspirasi karena tips hidup sehatnya selama ini.

Advertisement

Bahkan di saat dirinya dikaruniai dua orang putra, Mauka dan Kaola, Yulia terbukti masih bisa menjaga bentuk tubuh idealnya. Kebersamaannya dengan kedua anaknya juga sering diunggah Yulia melalui akun Instagramnya. Namun kabar duka baru aja datang dari wanita tersebut. Ia baru aja kehilangan salah satu putranya.

Setelah sekian lama tak terlihat, Yulia Baltschun mengumumkan kalau dirinya baru aja kehilang anak bungsunya, Kaola

anak Yulia Baltschun meninggal via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, idola para millenial itu mengumumkan kabar duka yang baru aja dialaminya. Anak keduanya, Kaola, diketahui meninggal dunia pada 10 Juni lalu. Sang bayi baru aja berumur 6 bulan dan tentu saja sedang lucu-lucunya. Ternyata inilah alasang mengapa sebulan terakhir Yulia nggak muncul di depan publik ataupun di media sosialnya. Namun Yulia nggak sanggup menceritakan mengapa sang bayi meninggal. Ia berjanji akan menceritakan kejadian tersebut nanti, setelah ia siap.

Meski belum sanggup menceritakan kepergian sang bayi untuk selamanya, Yulia menuliskan sebuah pesan yang menyentuh

belum siap cerita via www.instagram.com

Sejak kepergian sang bayi, hatinya sangat hancur. Berbagai pertanyaan pun muncul di benaknya. Mengapa ia hanya punya waktu 6 bulan bersama Kaola, apa yang bisa ia lakukan agar tetap bisa bersama anaknya, dan lain sebagainya. Intinya, Yulia masih dalam masa pemulihan dan mencoba untuk mengikhlaskan apa yang terjadi. Tapi yang jelas, Yulia punya satu pesan: dunia ini penuh kejutan. Apapun bisa hilang kapan saja, bahkan dalam satu detik pun. Oleh karena itulah dirinya berpesan agar publik bisa bersyukur dengan kehidupan kita.

Advertisement

Hanya satu yang bisa aku sampaikan:
“Dunia ini penuh kejutan, Apapun bisa menghilang kapan saja. Orang tua, pasangan, karir, Harta, Anak, Kaki, Ginjal, Bola mata bahkan 1 dunia penuh dg isinya BISA HILANG DALAM 1 DETIK KAPANPUN.”
.
Kurangi kebencian, kurangin berantem-berantem gak penting dengan pasangan / keluarga, kurangin koleksi barang-barang gak kepake, kurangin ngelamun & membandingkan kehidupan kita dg orang lain, DAN Yang paling penting adalah kurangin MENUNGGU BESOK,
karena bisa saja gak akan pernah ada lagi “besok”

Ucapan duka pun membanjiri postingan Yulia. Warganet dan kalangan figur publik lain berdoa agar Yulia dan keluarganya diberikan ketabahan dan keikhlasan akan kepergian Kaola. Semoga Kaola tenang di sana ya 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE