Makin Dewasa Sikapi Masalah, Anya Geraldine Bagikan Tips Move On dari Mantan Pacar dengan Elegan

Anya Geraldine move on

Belum lama ini, Anya Geraldine putus dengan pacarnya yang bernama Ovi Rangkuti. Dia tampak sangat sedih dan berkali-kali mengunggah status galau di media sosial. Bahkan untuk menenangkan hati, Anya memutuskan salat subuh berjamaah di masjid untuk pertama kalinya.

Advertisement

Perlahan-lahan Anya berusaha menerima rasa sakit akibat putus cinta. Dia pun menjadi tampak lebih dewasa. Rasanya beda deh kalau dibandingkan dengan Anya yang dulu sering dikritik karena gaya berpacarannya. Berikut perubahan perempuan berusia hampir 25 tahun ini.

Dulu gaya berpacaran Anya Geraldine sering mendapat kritik dari warganet, sebab dianggap terlau bebas dan berlebihan

Anya dan dua mantan pacarnya via www.instagram.com

Sebelum pacaran dengan Ovi, Anya Geraldine sempat pacaran dengan Okky Raditya. Hubungan mereka menghebohkan warganet saat Anya memberi hadiah mobil Mercedez Benz untuk hadiah ulang tahun Okky. Padahal harganya mahal banget! Warganet menganggap hadiah itu berlebihan untuk diberikan pada pacar, apalagi kemudian mereka putus.

Setelah itu, Anya menjalin hubungan asmara dengan Ovi dan kembali mendapat banyak kritik. Sebab mereka sering mengunggah foto-foto dengan gaya yang dianggap terlalu mesra dan bebas, apalagi mereka sering liburan berdua. Tetapi Anya tampak santai aja menghadapi kritik di media sosial.

Advertisement

Setelah putus dari Ovi, kini Anya kembali menjomlo dan sifatnya menjadi lebih dewasa. Dia pun membagikan tips move on dari mantan pacar dengan elegan

Tips move on dari Anya via www.instagram.com

Pada akhir Agustus silam, Anya berkata bahwa hubungannya dengan Ovi sudah berakhir. Meskipun sangat sedih, dia merasa bisa belajar banyak hal setelah kejadian itu. Bahkan Anya membagikan tips move on pada warganet.

Menurut Anya, kita perlu menerima bahwa putusnya hubungan adalah rencana Tuhan. Jadi nggak perlu menyalahkan diri sendiri maupun mantan pacar. Yang penting adalah terus berjalan ke depan dan percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik untuk kita. Dewasa banget ya pemikirannya!

Selain itu, Anya menyampaikan harapannya untuk mendapat suami yang baik dan sholeh. Tetapi dia belum ingin cepat-cepat menikah

Advertisement

Suami idaman Anya via www.instagram.com

Anya mengaku ingin mendapat suami yang sholeh, nggak suka marah-marah, dan berpenampilan menarik. Sang suami juga harus mapan supaya mereka bisa segera mempunyai anak setelah menikah. Wah, kayaknya tipe suami idaman banyak orang nih~

Namun, Anya nggak ingin cepat-cepat menikah karena masih ingin fokus pada kariernya. Saat ini dia juga nggak ingin terburu-buru mencari pasangan baru. Anya merasa cukup menunggu supaya jodoh terbaik datang dengan sendirinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE