Dituduh Cuma Cari Sensasi dalam Kasus ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Kembali Naik Pitam. Yaiyalah!

Aura Kasih baper

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus selebritas tanah air, Aura Kasih. Pasalnya, ia terlibat perseteruan dengan Yan Widjaya, pengamat film, dan seorang novelis. Perseteruan tersebut terjadi setelah Yan Widjaya melontarkan kata-kata di akun Twitternya. Kata-kata tersebut dianggap tidak etis untuk dibicarakan, apalagi dia seorang figur publik. Meskipun Yan Widjaya telah meminta maaf dan ditegur secara langsung oleh Aura, rupanya hal itu tetap aja mengundang kemarahan dari berbagai pihak, tak terkecuali warganet.

Advertisement

Belum reda masalah tersebut, rupanya Aura kembali dibuat geram. Melansir dari Instastories yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan sebuah percakapan yang berhasil diabadikan melalui tangkapan layar ponsel. Aura merasa geram karena dirinya dinilai baper terhadap kasusnya dengan Yan Widjaya. Nggak cuma itu, ia juga bahkan dituduh jika hal tersebut hanyalah strategi PR timsesnya.

Dilecehkan dengan disebut sebagai pabrik susu oleh Yan Widjaya

Cuitan Yan Widjaya yang melecehkan Aura Kasih via twitter.com

Dalam cuitan yang ditulis di akun Twitternya pada hari Rabu tanggal 21 Agustus lalu yang saat ini telah dihapus tersebut, Yan Widjaya menyebut jika Aura Kasih saat ini rehat untuk main film karena baru dikaruniai anak dan juga 2 pabrik susu. Hal tersebutlah yang membuat Aura menjadi naik pitam karena merasa dilecehkan sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan dan juga menyusui anaknya.

Meski Yan Widjaya telah meminta maaf dan mengaku ditelfon secara langsung oleh Aura Kasih, namun Aura tetap merasa kesal hingga beberapa waktu lalu dirinya terus mengunggah kasus tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Ternyata kasus ini masih belum selesai.  Lagi-lagi Aura Kasih dibilang terlalu baper dan segala keributan yang terjadi cuma strategi untuk menaikkan sensasi

Jahat banget ada yang bilang seperti ini via www.instagram.com

“Ya baper lah aki! Grup WA kalian aja udah nggak teredukasi! Pelecehan! Bercandaan! Lo tau rasanya jadi ibu baru? Mood naik turun! Sensitif! Bukannya doain, malah gue jadi bahan pelecehan kalian! Bercandaannya jadul! Aki-aki cabul semua”

Belum mereda kemarahan Aura Kasih sejak cuitan yang dituliskan oleh Yan Widjaya sebelumnya, kali ini Aura kembali dibuat naik pitam karena dibilang baper dan juga kasus tersebut hanyalah strategi dari timses dirinya. Kejadian yang semakin membuatnya marah tersebut diunggahnya melalui Instastories pada akun Instagram pribadinya. Aura Kasih juga mengatakan bahwa mereka  sebagai publik figur seharusnya malu dengan apa yang dilakukannya tersebut. Wah, pantas aja ya kalau Aura sampai sebegini marahnya.

Tentu nggak cuma Aura Kasih, banyak juga warganet yang geram atas kelakuan para “pelaku pelecehan” ini. Memang nggak semestinya korban malah yang disalahkan

Advertisement

Respon warganet di akun @lambe_turah. via www.instagram.com

Nggak cuma Aura Kasih aja yang merasa marah atas kejadian ini, bahkan banyak juga dari warganet yang menunjukkan kegeraman mereka. Melansir dari akun Instagram Lambe Turah, tak sedikit warganet yang mengutuk kejadian ini dan juga mendukung Aura kasih untuk mengambil tindakan.

“Nggak tau suka duka jadi ibu menyusui sih!”, tulis akun dengan nama rindang_r

Wajar nggak sih kalau Aura sampai naik pitam karena hal itu. Ini buat pelajaran bagi semuanya juga lo untuk selalu berhati-hati dalam mengomentari sesuatu, jangan sampai perkataan kalian menyakiti pihak lain ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE