Dibilang “Pabrik Susu”, Aura Kasih Geram karena Dilecehkan oleh Pengamat Film

Aura Kasih dibilang pabrik susu

Aura Kasih kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Melahirkan seorang bayi perempuan kurang lebih dua bulan lalu, Aura memang fokus mengasuh sang anak yang diberi nama Arabella tersebut. Bahkan sejak dirinya hamil, Aura terlihat vakum dari dunia hiburan. Ia juga belum memberitahukan kapan ia akan kembali ke panggung hiburan untuk menghibur publik lewat suara ataupun aktingnya.

Advertisement

Di tengah kebahagiaan menjadi ibu, Aura baru-baru ini dibuat geram oleh seorang pengguna Twitter yang mengaku seorang pengamat atau kritikus film. Aura merasa dilecehkan dengan salah satu cuitan kritikus tersebut terkait vakumnya ia dari dunia hiburan saat ini.

Melalui akun Instagramnya, Aura Kasih menceritakan kalau ada seseorang bernama Yan Widjaya yang udah melecehkannya sebagai seorang ibu pejuang ASI

pejuan ASI via www.instagram.com

Dalam Instastory tersebut, Aura menunjukkan kekesalannya kepada Yan Widjaya yang telah melecehkannya sebagai seorang ibu pejuang ASI (air susu ibu). Aura merasa bahwa Yan nggak cuma melecehkan dirinya tapi juga kaum perempuan. Oleh karena itu, Aura meminta agar sosok yang mengaku kritikus film tersebut bisa menjaga mata, jiwa, dan akhlaknya saat bertutur kata di media sosial. Apalagi dirinya adalah seorang figur publik.

Kegeraman Aura berawal dari satu cuitan Yan yang menyatakan kalau dirinya punya dua pabrik susu karena tengah punya bayi

Aura Kasih dilecehkan via twitter.com

Cuitan tersebut diunggah oleh Yan melalui akun Twitternya kemarin. Dalam cuitan tersebut, Yan Widjaya bilang kalau Aura Kasih sekarang tengah punya bayi sekaligus dikaruniai dua pabrik susu. Oleh karena itu untuk sementara waktu itu dirinya nggak main dulu. Publik tentu aja paham apa yang dimaksud Yan dengan “dua pabrik susu”. Niat Yan memang hanya bercanda, tapi candaannya tersebut dianggap melecehkan kaum perempuan terutama ibu menyusui.

Advertisement

Aura pun meminta publik untuk menyampaikan kepada Yan kalau dirinya sangat tersinggung terkait cuitan tersebut

Aura merasa geramAtas cuitan tersebut, Aura meminta publik menyampaikan kepada sosok Yan Widjaya kalau dirinya sangat tersinggung. Bagi Aura, cuitan tersebut sangat tidak sopan. Apalagi dengan latar belakangnya sebagai figur publik yang udah berumur. Sosok Yan dianggap nggak beredukasi oleh Aura. Hal tersebut sangat terlihat dari guyonannya tentang seorang ibu atau sebagai pejuang asi.

Sadar akan kesalahannya, Yan pun meminta maaf kepada Aura kasih dan menjelaskan asal mula guyonan tersebut

permintaan maaf Yan Widjaya via twitter.com

Cuitannya menuai kontroversi, Yan Widjaya pun secara terbuka meminta maaf kepada Aura Kasih. Guyonan tentang pabrik susu yang dianggap nggak pantas itu akhirnya dihapus. Yan pun menjelaskan kalau guyonan tentang pabrik susu tersebut berawal dari Monica Oemardi yang membawa bayinya ke lokasi syuting. Saat itu Monica berseloroh kalau dirinya membawa sang bayi karena harus menyusui sang anak tiga jam sekali. Jadi daripada pakai botol, Monica memilih untuk langsung menyusui sang anak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE