Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Anak ke Publik, Putri Aura Kasih Dibilang Bule Banget!

Wajah anak Aura Kasih

Pernikahan penyanyi sekaligus pemain film satu ini memang sempat menyita perhatian publik. Sangat jarang menunjukkan hubungan asmaranya di hadapan publik, Aura Kasih tiba-tiba menggelar pernikahan pada akhir Desember tahun lalu bersama seorang pria asal Brazil yang bernama Eryck Amaral. Nggak sampai di situ, Aura kembali mengejutkan publik dengan memperlihatkan baby bump-nya nggak lama setelah menikah. Disebut-sebut hamil duluan, Aura Kasih pun mengatakan kalau dirinya udah menikah secara siri di Bangkok pada bulan September.

Advertisement

Pada 16 Juni lalu, Aura pun mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Eryck. Namun Aura nggak menunjukkan sosok bayi perempuan yang dilahirkannya itu. Bahkan Aura dan Eryck juga nggak memberi tahu siapa nama anak mereka. Hingga pada akhirnya pasangan tersebut kompak menunjukkan sosok anak perempuan mereka ke hadapan publik.

Melalui akun Instagram masing-masing, Aura dan Eryck untuk pertama kali memperlihatkan wajah anak mereka yang memiliki nama Arabella

Arabella anak Aura Kasih via www.instagram.com

Sebelumnya Aura dan Eryck memang pernah mengunggah foto mereka bersama sang bayi. Namun keduanya nggak pernah menunjukkan wajah sang anak. Baru kemarin mereka memperlihatkan wajah sang anak ke hadapan publik. Foto yang diambil beberapa hari setelah kelahiran sang bayi tersebut memperlihatkan potret pertama mereka sebagai keluarga. Bayi perempuan yang memiliki nama Arabella tersebut terlihat tersenyum saat digendong oleh ibunya. Nggak cuma itu, wajah Arabella dibilang mirip ayahnya karena bule banget. Apalagi hidungnya yang mancung. Foto perdana Arabella  yang diunggah di media sosial itu pun langsung dibanjiri pujian dan ucapan selamat. Akhirnya para penggemar termasuk rekan-rekan selebritas bisa melihat wajah sang bayi yang kini berusia 2 bulan itu.

Aura mengaku baru mengunggah foto sang anak sekarang karena udah ada perjanjian dengan sang suami, Eryck

bule banget via www.instagram.com

Aura dan Eryck baru memperlihatkan wajah sang anak kemarin karena udah memiliki perjanjian di antara mereka berdua. Arabella baru akan “dimunculkan” ke publik ketika ia udah berusia 2 bulan. Oleh karena itulah, Aura udah sering memposting wajah sang anak. Foto-foto tersebut memang bukan potret Arabella saat ini. Melainkan sejak ia berusia beberapa hari. Sepertinya Aura bakal ngeluarin koleksi foto-foto anaknya dari lahir nih~

Wah, makin bertambah nih ponakan online para warganet. Semoga Arabella tumbuh jadi anak yang cerdas dan menggemaskan ya. Ditunggu update-an tumbuh kembang sang bayi bule!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE