Britney Spears Alami Keguguran Setelah Umumkan Kehamilan Sebulan Lalu

Penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears, baru saja menyampaikan berita duka kepada para penggemarnya. Bersama tunangannya, Sam Asghari, Spears mengumumkan bahwa ia telah mengalami keguguran. Kabar itu disampaikan lewat unggahan Instagram mereka pada Sabtu (14/5).

Advertisement

Pelantun “Stronger” itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia mengharapkan anak dengan aktor Sam Asghari sebulan lalu di Instagram. Tak lama kemudian, Spears memamerkan baby bump-nya lewat sebuah video. Keduanya pun membagikan postingan emosional tentang berita tersebut.

Spears dan Sam alami masa sulit kehilangan calon bayi mereka

Spears dan Sam alami masa sulit | Credit: @britneyspears via Instagram

Pelantun “Baby One More Time” itu berbagi berita duka lewat unggahan Instagram yang berisi tulisan pribadi bertanda tangan dirinya dan tunangannya, Sam Asghari.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan. Ini adalah saat yang menghancurkan bagi orang tua mana pun.” ungkap Britney Spears dalam unggahan Instagram @britneyspears, Sabtu (14/5).

Advertisement

Kehamilannya sangat diharapkan, Spears mengatakan berita keguguran ini sangat menyakitkan untuk diungkap ke publik. Sama seperti orang tua mana pun yang kehilangan calon anaknya, Spears dan Sam pun saat ini tengah menghadapi saat-saat yang begitu berat.

Penyanyi pop itu diketahui mengandung anak dengan Sam Asghari kurang lebih satu bulan lalu di Instagram. Dia merasa berat badannya naik saat liburan ke Maui.

Advertisement

“Berat badan saya telah banyak turun ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi…Saya pikir ‘Apa yang terjadi dengan perut ini?’ Suami saya mengatakan, ‘Perut kamu begitu besar,'” tulis Spears.

Ia pun akhirnya melakukan tes kehamilan dan dinyatakan positif hamil.

Alami keguguran di usia awal kehamilan, Spears menyesal sebar kabar kehamilan terlalu dini

Menyesal sebar kabar kehamilan terlalu dini  | Credit: @samasghari via Instagram

Britney Spears diketahui mengumumkan kabar kehamilannya pada April 2022 lalu. Kini alami keguguran, penyanyi pop itu mengaku menyesal karena mungkin mengumumkan berita kehamilannya terlalu dini.

“Mungkin kita seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kita lebih jauh (dalam kehamilan). Namun, kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini,” sesal Britney Spears.

Pelantun “Gimme More” itu kemudian berterima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar kepada mereka. Namun, Spears juga mengharapkan para penggemar bisa memberikannya privasi di masa sulit ini.

“Kami berterima kasih atas semua dukungan. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini,” ungkap Spears.

Kendati tengah mengalami masa sulit karena kehilangan calon anaknya, tetapi Spears dan tunangannya tetap melanjutkan rencana untuk menambah anggota keluarga.

“Kami akan terus berusaha untuk memperbesar keluarga kami yang indah.” lanjutnya.

Kehamilan Britney Spears kali ini merupakan kehamilan ketiganya. Sebelumnya, ia telah memiliki dua putra yakni Sean Preston dan Jayden James dari pernikahannya dengan Kevin Federline.

Spears mulai berkencan dengan aktor Sam Asghari setelah membintangi video musik “Slumber Party” bersama pada 2016 silam. Mereka mengumumkan pertunangan pada bulan September 2021 lalu. Keduanya juga telah berencana meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE