Sekitar satu minggu terakhir, nggak sedikit figur publik yang ikutan tantangan #10YearsChallenge. Tantangan tersebut memperlihatkan perbedaan foto seseorang di tahun 2019 dan di tahun 2009 alias 10 tahun lalu. Tentu nggak sedikit perubahan yang dialami oleh para figur publik ini.

Ada yang dulu masih anak-anak dan kini udah dewasa, ada pula yang dulu masih muda kini udah mulai beranjak paruh baya.

Advertisement

Tapi berbeda dengan anak perempuan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Nurhermansyah justru nggak mengunggah perbedaannya 10 tahun lalu dengan sekarang, tapi dari waktu dia masih balita.

Bukan ikutan #10YearsChallenge, Aurel Hermansyah justru posting fotonya dari kecil hingga dewasa seperti sekarang

transformasi dari kecil hingga dewasa via www.instagram.com

Di saat artis lain mengunggah foto perubahan dalam 10 tahun lewat tagar #10YearsChallenge, Aurel memilih untuk menunjukkan perubahannya dari waktu balita. Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu melalui akun Instagram, terdapat 4 foto yang dikolase menjadi satu. Itu adalah fotonya saat berumur 4 tahun, 9 tahun, 13 tahun, dan 20 tahun. Ternyata waktu kecil dulu, Aurel memang udah keliatan manis. Apalagi ketika ia udah melalui masa pubertas, Aurel terlihat jauh mengalami perubahan. Wajahnya semakin terlihat tirus dan cantik. Bentuk tubuhnya pun juga semakin ideal.

Transfomasi tersebut mendapat pujian dari warganet, termasuk kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty

pujian warganet via www.instagram.com

Postingan Aurel inipun langsung dibanjiri pujian. Kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty juga turut mengomentari foto ini. Krisdayanti yang memang merawat Aurel dari lahir, tahu betul berapa usia anaknya di foto tersebut. Sedangkan Ashanty mengomentari kemiripan wajah Aurel dengan Arsya Hermansyah, anak kedua Anang dan Ashanty. Warganet pun juga turut memuji perubahan Aurel Hermansyah ini. Selama ini, yang diperlihatkan di media adalah foto perubahan saat Aurel dalam masa pubertas dan dibandingkan dengan saat ini.

Advertisement

Memang sangat jauh berbeda sampai-sampai Aurel pernah digosipkan operasi plastik. Tapi lewat fotonya dari balita hingga sekarang, gadis yang kini berusia 20 tahun itu memang udah kelihatan cantik dari kecil.

Masa-masa pubertas emang bisa berpengaruh besar buat seseorang. Peralihan dari masa anak-anak menuju remaja tersebut bakal memberikan perubahan bentuk tubuh. Tapi setelah masa tersebut lewat, bakal ada perubahan yang jauh lebih baik jika kita mampu merawat diri seperti Aurel ini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya