Viral Cerita Duta SO7 yang Ramah dan Sederhana, ini Bukti Lain Kalau Sosoknya Memang Down to Earth

Cerita Duta SO7 beli gorengan

Ngomongin dunia artis memang nggak dimungkiri lagi kalau banyak dari mereka yang menjaga privasinya di hadapan publik. Alhasil orang-orang pun memiliki penilaian sendiri-sendiri, seperti misalnya menganggap artis tersebut jutek, sombong, jual mahal, dan lain sebagainya. Tapi beda halnya dengan Duta, sang pentolan band legendaris Sheila On 7 ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan juga sederhana. Nggak cuma di depan kamera aja lo, bahkan di kehidupan nyata terlepas dari kamera pun ia tetap demikian.

Advertisement

Seperti yang baru-baru ini viral terjadi, seorang warganet membagikan kisahnya ketika bertemu dengan Duta saat hendak membeli gorengan. Alih-alih menyapa duluan, warganet itu malah mendapat senyum terlebih dahulu. Tak cukup sampai di situ saja, pentolan Sheila On 7 ini juga nggak keberatan ketika warganet tersebut mengajaknya berfoto bersama. Puncaknya adalah ketika gorengan yang hendak dibeli oleh warganet itu dibayari oleh Duta. Sebenarnya keramahan dan sifat rendah hati Duta ini bisa dilihat dari berbagai fakta lo. Ini Buktinya~

1. Nggak malu ketika nyanyi di acara pernikahan dengan sound system seadanya

Sebenarnya bukan hal yang mengherankan lagi sih jika musisi-musisi papan atas yang udah punya banyak fans di mana-mana selalu menjaga image mereka agar tetap terlihat berkelas. Lain halnya dengan Duta, alih-alih menolak untuk manggung di tempat yang dianggap kurang berkelas, pentolan Sheila On 7 yang satu ini malah dengan senang hati menyanyi di acara pernikahan dengan sound system seadanya. Meski begitu, suara khasnya tetap aja nggak berbeda lo. Orang kalau memang udah berbakat mah beda, ya~

2. Tak cuma itu saja, Duta juga kerap kali mengunggah foto-foto ketika dirinya makan bersama keluarga di tempat yang sederhana. Bahkan jauh dari kata mewah

Duta bersama keluarga kecilnya / Credit: Liputan6 via hot.liputan6.com

Bukan Duta namanya kalau nggak terkenal dengan sifat sederhananya. Foto yang satu ini adalah bukti bahwa Duta ini adalah sosok yang down to earth banget. Nggak mentang-mentang udah jadi artis terkenal terus nggak mau makan di tempat pinggiran, Duta malah sering kali mengunggah momen-momen di mana ia beserta keluarga kecilnya menyantap makanan bersama di tempat makan sederhana. Udah gitu dandanannya pun nggak kalah biasa dengan orang-orang di sekitarnya alias sama sekali nggak mencolok.

Advertisement

3. Jarang banget dan hampir nggak pernah nolak ketika diajak foto bareng para penggemarnya

Foto bareng penggemar / Credit: Instagram Agusprayogo27 via www.instagram.com

Bagi sebagian orang yang udah terkenal, diajakin foto bareng sama penggemarnya mungkin ada banyak pertimbangan tertentu yang akhirnya membuat dirinya menolak. Seperti misalnya sedang terburu-buru atau memang males aja foto bareng orang random. Tapi Duta ini beda banget, karena seringnya dia makan dan berinteraksi di tempat-tempat mana pun bahkan yang dianggap pinggiran sekali pun, ia nyaris nggak pernah menolak ajakan para penggemarnya untuk berfoto bersama. Cek aja akun Instagram miliknya kalau nggak percaya.

4. Selain itu, dirinya juga nggak pernah dapat berita atau gosip miring sebagai artis dan juga musisi

Sosok Duta / Credit: Instagram Pakduta via www.instagram.com

Di tengah banyaknya sensasi-sensasi dalam dunia pemberitaan artis, sosok Duta ini nyaris nggak pernah tersentuh dengan kabar miring dari mana pun. Sebaliknya, ia selalu dekat dengan musisi-musisi lain hingga para penggemarnya dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga orang tua. Bahkan, hampir semua karyanya banyak dikenal oleh publik di seluruh Indonesia lo!

Advertisement

Memang nggak salah lagi sih kalau sosok Duta ini layak dinobatkan sebagai musisi sekaligus artis yang rendah hati, nggak sombong, dan tentunya ramah dengan banyak orang. Sukses terus deh buat Duta dan Sheila On 7, semoga bisa jadi contoh banget buat figur publik lainnya.

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE