Rasa Penasaran Publik Terjawab, ini Sosok di Balik Foto FB Sejuta Umat Zaman Dulu. Bakal Menikah!

Cewek foto profil Facebook

Media sosial mulai digandrungi masyarakat Indonesia sejak akhir tahun 2000-an. Mulai Friendster, Twitter, hingga Facebook, hampir semua anak muda punya akun. Pada zaman itu, sebagian pengguna media sosial masih memakai nama samaran bahkan juga foto profil palsu. Jika nama biasanya dibuat sendiri, maka foto profil biasanya diambil dari Google.

Advertisement

Kalau kamu salah satu pengguna Facebook pada tahun 2010-an, tentu udah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Ya, fotonya beredar di mana-mana. Bahkan foto gadis ini dicap sebagai foto profil Facebook sejuta umat karena dipakai oleh banyak orang. Siapa dia?

Meski banyak yang nggak tahu siapa nama pemilik foto ini, namun sosok Tirani Dwitasari dikenal sebagai “cewek cantik” oleh warganet kala itu

foto profil Facebook sejuta umat via bloggerkertosono.blogspot.com

Sekitar tahun 2010-an, jika kamu menuliskan kata kunci “cewek cantik” di mesin pencarian seperti Google, maka foto yang muncul adalah ini. Bahkan, fotonya sering digunakan oleh banyak akun Facebook sebagai foto profil. Dia adalah Tirani Dwitasari, sosok yang terkenal di zamannya karena gaya selfie-nya. Pada saat itu memang foto selfie terbilang masih jarang. Mungkin warganet kala itu nggak tahu siapa pemilik foto tersebut. Mereka hanya tahu jika itu adalah foto seorang anak SMA yang diambil dari Google.

Lebih dari satu dekade, rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Kini Tirani bahkan segera menikah dengan kekasihnya

akan menikah via www.instagram.com

Menjadi sosok di balik foto ikonik media sosial di zamannya, tentu banyak yang penasaran dengan sosok Tirani. Dulu ia disebut-sebut sebagai siswi SMA di Bandung. Namun namanya mulai tenggelam seiring perjalanan waktu. Kini bisa dibilang sebagian warganet udah memakai foto mereka sendiri di akun asli mereka.

Lebih dari satu dekade, sosok Tirani kembali menjadi perbincangan publik. Akhirnya, warganet menemukan sosok di balik foto ikonik di zamannya itu. Bahkan pengikut akun Instagram @tiranidsr langsung membludak saat warganet tahu jika dialah sosok di balik foto tersebut. Banyak yang merasa lega karena udah berhasil menemukan sosoknya, namun nggak sedikit yang meminta maaf karena dulu udah memakai fotonya sebagai foto profil tanpa izin dari yang bersangkutan. Terlihat dari akun Instagramnya, Tirani baru aja melangsungkan lamaran dengan sang kekasih. Ia juga berterima kasih kepada publik yang udah membanjiri DM-nya dengan ucapan selamat. Semoga lancar sampai hari H nanti ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE