Artis Tyas Mirasih dikagetkan dengan adanya laporan terkait dirinya ke pihak kepolisian atas tuduhan penculikan. Kasus tersebut dilaporkan oleh Maryke Harris Pohu, mertua dari Sisilia Supriyadi, kakak sepupu Tyas yang meninggal lebih dari setahun lalu.

Maryke menyatakan kalau anak dari Sisilia, Amandine Cattleya, berada di bawah penguasaan Tyas. Sedangkan putusan hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan orang yang mempunyai hak asuh adalah Ibu Maryke, nenek dari Amandine.

Advertisement

Masalah ini bukan muncul pertama kalinya. Sekitar satu tahun lalu, Tyas juga dituding melarikan sang anak. Akhirnya, Tyas pun angkat bicara terkait tuduhan penculikan tersebut.

Tyas Mirasih pun akhirnya geram dan menjelaskan duduk perkara tuduhan yang dialamatkan padanya

tuduhan penculikan via www.instagram.com

Melalui Instastorynya, Tyas menjelaskan duduk perkara tuduhan yang dilakukan nenek dari Amandine. Pada November lalu Maryke sempat mendatangi rumah Tyas, padahal ia mengaku ke media kalau selama ini nggak tahu rumah Tyas di mana. Karena kebetulan Tyas nggak di rumah, sang suami lah yang menemui nenek Amandine tersebut.

Maryke bersikeras bertemu Amandine padahal sang anak nggak di ruma Tyas tapi udah bersama sepupu Tyas yang bernama Seali Syah Alam. Namun sang nenek berdalih kalau dia tahunya Amandine bersama Tyas. Padahal udah hampir setahun Amandine bersama Seali.

Tyas pun mengunggah kebersamaannya dengan Amandine dan mematahkan anggapan kalau dirinya menculik gadis kecil tersebut

bukti kedekatan Tyas via www.instagram.com

Advertisement

Tyas pun membeberkan fakta yang membantah tuduhan penculikan yang dialamatkan padanya. Istri dari Raiden Soedjono ini memperlihatkan kebersamaannya dengan Amandine. Terlihat sang anak sangat bahagia bersama Tyas.

Nggak ada sedikit pun rasa takut atau nggak nyaman. Malah sang anak terlihat ceria dan sangat dekat dengan Tyas.

Tyas juga menyatakan kalau Maryke mendatangi rumah mendiang Sisi untuk mengambil barang-barang yang ada. Tyas juga mengatakan kalau Maryke baru sekali ketemu Amandine

nggak menyangka mertua sepupunya seperti ini via www.instagram.com

Setelah lebih dari satu tahun menahan-nahan amarahnya, Tyas pun akhirnya membeberkan apa yang dilakukan Maryke. Misalnya pada Oktober lalu, nenek Amandine tersebut mendatangi rumah mendiang Sisi lalu mengambil barang-barang yang ada di dalamnya. Bahkan Tupperware dan tabung gas 5kg turut dibawa oleh wanita tersebut. Nggak cuma itu, Tyas juga menegaskan kalau Amandine nggak pernah kenal dengan neneknya tersebut.

Bahkan ketika Sisi sekarat, sang nenek hanya muncul satu kali. Jadi Tyas berharap agar mertua mendiang sepupunya tersebut menghentikan drama ini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya