Tagar #JusticeforAudrey viral di media sosial. Tagar tersebut menjadi viral merupakan respons masyarakat atas kasus perundungan yang dialami oleh gadis SMP di Pontianak bernama Audrey. Nah hingga kini, kasus perundungan Audrey masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bahkan hal itu juga jadi sorotan bagi sejumlah figur publik. Para publik figur ini menunjukkan dukungan untuk Audrey agar gadis tersebut mendapat keadilan atas perundungan yang dilakukan oleh belasan anak SMA terhadapnya. Seperti beberapa figur publik ini yang bahkan menunjukkan dukungan secara langsung dengan cara menghubungi Audrey hingga mendatanginya ke Pontianak.

Reza Arap langsung menghubungi Audrey bahkan sampai video call untuk memberikan dukungan

Advertisement

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Reza Arap tengah video call dengan Audrey. Gadis tersebut terlihat masih terbaring di ranjang rumah sakit. Reza pun menguatkan Audrey untuk tetap semangat. Ia menceritakan bahwa di luar sana banyak banget dukungan buat Audrey. Ia berharap agar Audrey mengumpulkan kembali semangat dan keberaniannya sehingga bisa melawan perundungan yang ia terima.

Sama seperti Reza, Awkarin juga bercakap-cakap langsung via video call dengan Audrey dan akan menyambangi gadis itu langsung ke Pontianak

Awkarin berencana ke Pontianak via www.instagram.com

Sebagai sosok yang juga pernah mengalami perundungan, Awkarin sepertinya sangat terenyuh dengan kejadian yang menimpa Audrey. Selain bercengkrama lewat video call, Awkarin juga berjanji untuk mendatangi Audrey ke Pontianak. Ia ingin menunjukkan bahwa Audrey nggak sendiri. Banyak orang yang mendukungnya, termasuk Awkarin sendiri.

Meski belum sempat ke Pontianak, Rachel juga menunjukkan bantuan dan dukungannya untuk Audrey

video call dengan Rachel via www.instagram.com

Dalam Instastory yang diunggah oleh Rachel Vennya, terlihat Audrey mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Rachel Vennya. Rachel yang mengetahui kejadian tersebut dan juga merasa nggak tenang karena itu, akhirnya menghubungi keluarga Audrey. Rachel juga merasa terharu karena Audrey mendoakan keluarga Rachel agar sehat selalu.

Memiliki lima orang adik perempuan, Atta juga merasa berempati terhadap Audrey. Ia pun berangkat ke Pontianak hari ini

Atta juga akan ke Pontianak via www.instagram.com

Advertisement

Atta Halilintar juga jadi salah satu figur publik yang ingin menunjukkan dukungannya secara langsung. Dalam Instastorynya, terlihat percakapan Atta dengan salah satu keluarga Audrey. Atta berjanji akan langsung mendatangi Audrey ke Pontianak untuk memberikan dukungannya. Mendengar hal itu, Audrey sempat menangis karena merasa terharu. Dukungan tersebu ditunjukkan Atta bukan lain karena memiliki 5 orang adik perempuan. Sehingga ia juga merasa nggak terima kalau kejadian itu terjadi pada adik-adiknya. Atta sampai membatalkan acaranya demi bisa bertemu Audrey secara langsung.

Sebenarnya banyak banget figur publik yang mendukung Audrey. Mulai dari yang menyebarkan petisi, sampai menyediakan diri untuk membantu Audrey dari segi hukum. Bahkan Hotman Paris sampai mengirimkan sejumlah uang untuk modal Audrey membawa kasus ini ke ranah hukum. Semoga ada keadilan untuk Audrey ya. Dan jangan sampai ada lagi perundungan kayak gini 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya