Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya ‘Banjir’ Ucapan Bela Sungkawa

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia

Kabar duka datang dari salah satu artis muda Tanah Air, Maudy Mikha Maria Tambayong atau akrab disapa Mikha Tambayong. Sang ibunda, Deva Malaihollo, berpulang ke pangkuan Sang Maha Kuasa Minggu (3/3) sore.

Advertisement

Kepergian sang ibunda tentu saja menjadi kabar yang membuat Mikha terpukul. Apalagi Mikha adalah anak satu-satunya dan selalu bersama sang ibu karena ayahnya bekerja di luar negeri.

Postingan Mikha Tambayong bersama sang ibu beberapa hari lalu ternyata menjadi kebersamaan terakhir mereka

postingan terakhir Mikha dan ibunya via www.instagram.com

My solid rock, my angel. forever love ?

Inilah postingan Instagram terakhir Mikha bersama sang ibu yang berpulang sore kemarin. Mikha tentu saja nggak menyangka jika fotonya bersama sang ibu yang diposting beberapa hari lalu menjadi kebersamaan terakhir mereka. Postingan ini pun dibanjiri ungkapan duka dari sahabat, rekan sesama selebritas, para penggemar, serta warganet lainnya.

Advertisement

Mereka mendoakan agar Mikha bisa kuat menghadapi kepergian sang ibunda dan semoga ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

Deva meninggal karena penyakit autoimun yang ia derita selama satu tahun terakhir

banjir ungkapan duka via www.instagram.com

Diketahui, ibunda Mikha yang berusia 51 tahun ini menderita penyakit autoimun selama satu tahun terakhir. Dilansir dari laman health.detik.com, penyakit autoimun adalah penyakit autioimun disebabkan oleh aktivitas sistem imun yang redah atau sebaliknya sangat aktif. Pada sistem imun yang overaktif, sel-sel tubuh merusak dirinya sendiri. Sedangkan pada kondisi sistem imun melemah, tubuh tak mampu melindungi tubuh dari infeksi.

Semoga Mikha bisa tabah dan kuat menghadapi cobaan ini ya. Dan sang mama mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE