Foto Masih Muda Disandingkan dengan Pentolan BLACKPINK, Inul Daratista Disebut Mirip Jennie. Setuju?

Inul mirip Jennie BLACKPINK

Konon katanya, kita punya 7 kembaran yang ada di berbagai penjuru dunia. Bukan kembar karena lahir dari orang tua yang sama, tapi lebih kepada wajah yang mirip. Ada yang bisa menemukan “kembaran”-nya, ada pula yang merasa nggak mirip dengan siapa-siapa. Bahkan, sesama artis Indonesia pun juga ada yang mirip bahkan dibilang kembar, lo!

Advertisement

Nah, baru-baru ini, penyanyi dangdut Inul Daratista disebut-sebut mirip dengan artis lain. Bukan dari Indonesia, Inul disandingkan dengan penyanyi asal Korea Selatan, Jennie BLACKPINK. Seperti apa sih sosok Inul muda?

Inul mengunggah foto mudanya yang telah dikolase oleh penggemarnya dengan foto Jennie BLACKPINK. Keduanya disebut memiliki kemiripan

Inul muda mirip Jennie BLACKPINK via www.instagram.com

Beberapa saat lalu, Inul Daratista mengunggah foto mudanya yang dikolase oleh penggemar dengan foto Jennie BLACKPINK. Penggemarnya tersebut bilang kalau Inul mirip dengan Jennie. Inul terlihat senang karena artinya foto mudanya nggak jelek-jelek banget. Buktinya, ia disandingkan dengan Jennie. Inul pun bertanya kepada publik apa benar foto waktu mudanya tersebut mirip dengan Jennie.

Nggak sedikit yang bilang jika mereka memiliki kemiripan. Namun warganet menganggap Inul lebih ayu

jawaban warganet via www.instagram.com

Ternyata tak sedikit warganet yang melihat kemiripan Inul dan Jennie. Selain pose mereka yang memang sangat mirip, bagian mata sang penyanyi dangdut dibilang mirip mata Jennie. Bahkan banyak yang bilang jika Inul lebih cantik karena memiliki kulit sawo matang. Lucunya, ada juga yang salah fokus seperti dugaan Inul. Ia pun mengakui jika saat muda dahulu dadanya nggak terlalu besar. Bahkan terkadang ia memakai bra berlapis agar terlihat lebih berisi. Lucu banget sih Bunda Inul!

Siapa nih yang lihat foto Inul muda malah jadi ingat goyang ngebor sama lagu “Dikocok-kocok”-nya? Ku tak mau cintaku dikocok-kocok ahh…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE