Belum Genap Seminggu Sapri Berpulang, sang Istri Akhirnya Melahirkan. Ungkap Perasaan Campur Aduk

Istri Sapri Pantun melahirkan

Beberapa waktu ke belakang, nama selebritas sekaligus komedian Sapri Pantun banyak dibicarakan oleh warganet di Indonesia. Pasalnya, komedian yang terkenal karena acara Pesbukers tersebut dinyatakan meninggal dunia pada 10 Mei 2021 karena penyakit diabetes. Sebelumnya, ia berusaha melawan penyakitnya dan beberapa kali meminta bantuan sejumlah rekan artis lain.

Advertisement

Berpulangnya Sapri tentu jadi hal yang menyedihkan bagi banyak orang, terutama bagi keluarga kecilnya. Sapri sendiri meninggalkan seorang istri yang sedang hamil dan hendak melahirkan. Setelah lewat 5 hari dari berpulangnya sang komedian, Irma Suryatin melahirkan bayi laki-laki.

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin baru saja melahirkan anak laki-laki. Biaya persalinan ditanggung penuh oleh Ruben Onsu

Istri dari komedian Sapri yang baru saja meninggal dunia, Irma Suryatin baru saja melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 15 Mei 2021 kemarin melalui operasi caesar. Hal ini diketahui dari unggahan di laman Instagram adik Sapri, Dolly. “Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang Sapri dengan jenis kelamin laki-laki, berat lahir 2850 gr, panjang lahir 48 cm, tanggal 15 Mei 2021, jam 20.30 WIB,” tulis Dolly.

Advertisement

Proses kelahiran sang anak diketahui lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Prediksinya, sang anak akan lahir pada tanggal 18 Mei besok. Akibat dari jadwal yang lebih cepat dari prediksi, Ruben Onsu yang berjanji menanggung biaya persalinan sempat bingung. Beruntung, semua biaya persalinan telah ditanggung oleh Ruben melalui adik Sapri, Dolly. Perbuatan mulia tersebut membuat Dolly maupun Irma terharu.

Kelahiran anak laki-laki ini membuat Irma bahagia sekaligus sedih mengingat sang anak telah dinantikan oleh almarhum Sapri sejak lama

Advertisement

Melahirkan seorang anak tentu menjadi hal yang bahagia bagi orang tua. Begitu juga dengan Irma yang baru saja melahirkan anak keduanya dari Sapri. Kendati begitu, rasa bahagia bercampur dengan rasa sedih karena telah kehilangan Sapri. Rasa sedih Irma semakin menjadi-jadi mengingat anak laki-laki yang ia lahirkan adalah anak yang telah lama dinantikan sang komedian.

“Tentunya bahagia tapi haru juga, sedih juga. Anak yang benar-benar dinanti sama bapaknya apalagi sepasang. Bang Sapri senang banget sama (anak) cowok, ponakan dia cowok semua ya. Selalu diajak main sama Bang Sapri,” pungkas Dolly.

Wah selamat ya Irma atas kelahiran anak laki-lakinya. Semoga sang anak bisa tumbuh seperti sang ayah yang baik hati, sabar dan tentunya bisa membuat orang tuanya bangga. Aamiin

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE